• Senin, 28 November 2022

Selain Jojo, Berikut Beberapa Atlit Bulutangkis Indonesia yang Keluar dari Pelatnas PBSI

- Minggu, 19 Desember 2021 | 11:04 WIB
onathan Christie atau dikenal dengan sebutan Jojo keluar dari Pelatnas (Tangkap layar @herry_ip)
onathan Christie atau dikenal dengan sebutan Jojo keluar dari Pelatnas (Tangkap layar @herry_ip)

BANTENRAYA.COM - Kabar mengejutkan kini datang dari salah satu atlit Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, yaitu Jonathan Christie atau dikenal dengan sebutan Jojo.

Pada Jum'at, 17 Desember 2021 Jojo memutuskan untuk keluar Pelatnas Cipayung, lewat unggahan Instagram stories miliknya.

Selain Jojo, ternyata beberapa atlit ini juga Beramai-ramai memutuskan untuk keluar dari pelatnas.

Dilansir bantenraya.com dsri haloyouth.com, mereka yang keluar dari Pelatnas diantaranya yakni Ghifari Anandaffa Prihardika, ia merupakan salah satu atlet sektor ganda putra yang berpasangan dengan Adnan Maulana.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Dari Wang Leehom, Aktor Yang Baru Saja Bercerai Dengan Istrinya

Selain itu, ada juga atlet yang keluar dari Pelatnas lagi yaitu Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, salah satu pebulutangkis sektor ganda putra yang berpasangan dengan Sabar Karyaman Gutama.

Kemudian ada Marsheilla Gisca Islami, salah satu pebulutangkis sektor ganda campuran yang berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya.

Selanjutnya dari spesialis ganda yaitu Akbar Bintang Cahyono juga dikabarkan keluar dari Platnas, ia punya dua tandom, di sektor ganda campuran ia berpasangan dengan Winni Oktavian Kandow, sedangkan di sektor ganda putra ia dipasangkan dengan Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Atlet terakhir yang dikabar keluar dari Platnas yaitu Andika Ramadiansyah, ia adalah spesialis ganda campuran bersama dengan Romadhini Bunga Fitriani.

Baca Juga: Bupati Pandeglang Akan Berikan Tambahan Hadiah untuk Pemenang Lomba Event Olahraga Dispora

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X