• Jumat, 21 Januari 2022

PABERSI dan PABSI Pandeglang Godok Atlet Porprov di Buldog Gym Serang

- Selasa, 7 Desember 2021 | 21:17 WIB
Tim pelatih dan Ketua PABERSI dan PABSI Pandeglang berpose di Buldog Gym Kota Serang (Muhaemin/bantenraya)
Tim pelatih dan Ketua PABERSI dan PABSI Pandeglang berpose di Buldog Gym Kota Serang (Muhaemin/bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) dan Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Pandeglang menggodok atletnya di Buldog Gym Serang.

Atlet yang digodok oleh tim pelatih klub Buldog Gym Srang ini diproyeksikan untuk meraih medali emas di Porprov Banten 2022.

Ketua PABERSI Pandeglang, Dadan Kudriat Hermawan mengatakan, atlet berlatih di Buldog Gym Serang karena di Pandeglang tidak ada tempat berlatih plus peralatan yang mendukung.

Baca Juga: Andika Hazrumy Minta Pendekar di PPPSBBI Dukung Program Pembangunan Daerah

“Kami berterimakasih kepada Ketua Pengprov PABSI Banten yang juga pemilik Buldog Gym Serang yang telaten membina atlet. Kami harapkan mereka bisa tampil dan meraih medali untuk Pandeglang di Porprov Banten 2022,” kata Dadan di Buldog Gym, Selasa 7 Desember 2021.

Di tempat yang sama, Ketua PABSI Pandeglang, Karmila Sri Rahayu menyatakan bahwa PABSI dan Pabersi merupakan olahraga dari rumpun yang sama sehingga tempat latihannya pun bersatu.

Karmila juga menyatakan sudah mempersiapkan sejumlah atlet angkat besi yang diharapkan bisa meraih medali emas di Porprov Banten 2022.

Baca Juga: PT Chandra Asri Petrochemical Bagikan Domba untuk Warga Cilegon dan Serang

“Atlet yang kami persiapkan rata-rata masih pelajar dan berasal dari beberapa SMA di Pandeglang selatan. Proses latihan dibimbing oleh tim dari Buldog Gym Serang,” kata Karmila.

Ketua PABSI Banten Muhamad Yasin mengakui jika sasananya selama ini merupakan tempat atlet dari berbagai kabupaten kota di Banten.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persic Perbanyak Uji Coba Jelang Piala Soeratin U-15

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:42 WIB

IPSI Kota Serang Gelar Muskot untuk Memilih Ketua Baru

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:51 WIB
X