• Sabtu, 22 Januari 2022

Tak Main-main Hadapi Porprov Banten 2022, KONI Kota Cilegon Dampingi Pelatih Susun Program Latihan Atlet

- Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
Bidang Bina Prestasi KONI Kota Cilegon memberikan pendampingan kepada pelatih untuk menyusun program latihan atlet guna menghadapi Porprov Banten 2022. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)
Bidang Bina Prestasi KONI Kota Cilegon memberikan pendampingan kepada pelatih untuk menyusun program latihan atlet guna menghadapi Porprov Banten 2022. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Bidang Bina Prestasi KONI Kota Cilegon menggelar kegiatan pendampingan kepada pelatih.

Hal itu dilakukan KONI Kota Cilegon untuk menyusun program latihan guna mempersiapkan atlet menghadapi Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada 2022.

Kabid Binpres KONI Kota Cilegon Diar Eriyanto didampingi anggotanya Ikhwan Guruh mengatakan, pendampingan untuk pelatih ini dilaksanakan mulai akhir November ini.

Baca Juga: Begini Kondisi Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda Pasca Gunung Semeru Meletus

Dengan kegiatan pendampingan diharapkan pelatih yang kesulitan untuk menyusun program latihan bisa berkonsultasi dengan bidang bina prestasi untuk mencari solusi terbaik agar bisa memuat program yang sinergis dan berprestasi nantinya.

“engan konsultasi ini maka kami bisa memberikan masukan dan saling mengisi agar program yang dibuat pelatih tepat sasaran dan bisa menghasilkan prestasi,” kata dia.

Kegiatan pendampingan pelatih ini sendiri diikuti kisaran 51 cabang olahraga yang tergabung di KONI Kota Cilegon.

Baca Juga: Kematian Novi Widyasari Heboh, Bunuh Diri Adalah Kematian yang Sudah Sesuai Takdir Allah kata Buya Yahya

Mereka bertatap muka dan berkonsultasi dengan bina prestasi untuk saling berbagi terkait melatih atlet serta apa saja yang diperlukan saat melatih.

“Kami juga melakukan evaluasi terhadap program latihan yang dimiliki para pelatih. Jika memang sudah bagus maka akan ditingkatkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persic Perbanyak Uji Coba Jelang Piala Soeratin U-15

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:42 WIB
X