• Sabtu, 22 Januari 2022

KONI Kabupaten Serang Persiapkan Program untuk Tingkatkan Kualitas Pelatih

- Minggu, 5 Desember 2021 | 21:38 WIB
Pengurus KONI Kabupaten Serang rapat memeprsiapkan pelatihan pelatihan pelatih (Wisnu/Bantenraya)
Pengurus KONI Kabupaten Serang rapat memeprsiapkan pelatihan pelatihan pelatih (Wisnu/Bantenraya)

BANTEN RAYA.COM – KONI Kabupaten Serang tengah mempersiapkan program untuk meningkatkan kualitas pelatih untuk mencetak atlet berprestasi.

Dalam waktu dekat ini akan menggelar pelatihan pelatih untuk cabang olahraga yang ada di kabupaten ini agar mereka bisa membuat program unggulan demi mencetak atlet berprestasi.

Ketua Pelaksana Pelatihan Pelatih KONI Kabupaten Serang Deni Pazriansyah mengatakan, rencananya pelatihan ini akan dilaksanakan tengah pekan ini.

Baca Juga: Begini Kondisi Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda Pasca Gunung Semeru Meletus

Acaranya akan berlangsung selama dua hari. Dalam latihan ini pihaknya akan mendatangkan pemateri dari UPI Bandung yakni Dikdik Fajar dan Deny Rimasa.

“Persiapan untuk acara ini sudah matang. Kami mengimbau semua pelatih dari Kabupaten Serang hadir. Acara ini sangat bermanfaat untuk pelatih,” jelasnya.

Diharapkan nantinya selama mengikuti pelatihan, mereka belajar serius karena mentor yang memberikan materi adalah senior dalam menyusun program untuk menghasilkan atlet berprestasi.

Baca Juga: Kematian Novi Widyasari Heboh, Bunuh Diri Adalah Kematian yang Sudah Sesuai Takdir Allah kata Buya Yahya

Program pelatihan yang digelar ini merupakan program rutin untuk meningkatkan kualitas pelatih yang ada di Kabupaten Serang. Pihaknya juga akan melakukan pendampingan terhadap pelatih yang kesulitan untuk menyusun program.

“Harapan kami tentunya nanti muncul pelatih yang bagus dan berpengalaman. Kabupaten Serang sendiri telah menghasilkan pelatih bagus yang berkiprah di PON dan lainnya. Semoga nantinya ada pelatih muda yang mengikuti pelatih senior berprestasi,” tutupnya. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persic Perbanyak Uji Coba Jelang Piala Soeratin U-15

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:42 WIB
X