• Selasa, 18 Januari 2022

Gilas Everton 4-1, Liverpool Kuasai Derby Merseyside

- Kamis, 2 Desember 2021 | 09:51 WIB
Liverpool keluar sebagai pemenang dalam Derby Merseyside usai gilas Everton dengan skor telak 4-1 di Stadion Goodison Park, 2 Desember 2021. (Instagram @liverpoolfc)
Liverpool keluar sebagai pemenang dalam Derby Merseyside usai gilas Everton dengan skor telak 4-1 di Stadion Goodison Park, 2 Desember 2021. (Instagram @liverpoolfc)

BANTENRAYA.COM - Liverpool tampil perkasa hingga menguasai Derby Merseyside saat gilas Everton dengan skor 4-1.

Hasil Positif Liverpool di Derby Merseyside diperoleh pada laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Rabu 1 Desember waktu setempat atau Kamis 2 Desember 2021 dini hari WIB.

Jalannya pertandingan Liverpool sudah mampu unggul cepat dalam Derby Merseyside usai mencetak gol ke gawang Everton di menit ke-9.

Baca Juga: 12 Sekolah di Kota Serang Berlomba Jadi Sekolah Adiwiyata, Ini Syarat Agar Jadi Pemenang

Adalah sang kapten Jordan Henderson yang menceploskan bola lewat gol cantiknya memanfaatkan umpan tarik Andy Robertson menggunakan kaki kirinya.

Henderson juga berperan untuk lahirnya gol kedua yang dicetak Mohamad Salah di menit ke-19.

Pemain Timnas Inggris itu mengirimkan umpan terobosan kepada Salah yang dengan kepiawaian lalu menusuk dari sisi kiri pertahanan Everton sebelum memperdaya kiper Jordan Pickford dengan sontekan tenang ke tiang jauh.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada, Desember 2021 Minimal Pendidikan SMA/SMK, Tugasnya Cuman..

Everton tampak mendapatkan momentum kebangkitan setelah Demarai Gray menyelesaikan umpan terobosan Richarlison dengan sepakan mendatar yang gagal dihentikan oleh kiper Alisson Becker pada menit ke-38.

Gol itu membuat Liverpool tampak kehilangan kendali permainan dan lini belakang mereka terlihat berjibaku menjaga keunggulan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X