• Minggu, 23 Januari 2022

Erik Ten Hag Pelatih Ajax Dikaitkan dengan Manchester United Usai Pecat Ole Solskjaer

- Senin, 22 November 2021 | 08:48 WIB
Pelatih Ajax Erik Ten Hag dikaitkan dengan Manchester United. (Instagram/erik_ten_hag_official)
Pelatih Ajax Erik Ten Hag dikaitkan dengan Manchester United. (Instagram/erik_ten_hag_official)

BANTENRAYA.COM – Seperti yang diketahui, Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat sebagai pelatih Manchester United pada Minggu 21 November 2021 atas kekalahannya dalam melawan Watford dengan skor 1-4 di pekan ke-12 Liga Inggris.

Tentunya para pemain dari Manchester United yang merasa kehilangan karena Ole Solskjaer tak lagi menduduki kursi kepelatihan tersebut. 

Ucapan terima kasih bahkan salam perpisahan pun dituliskan oleh beberapa pemain liga Inggris melalui media sosial pribadi dari masing-masing pemain dengan menampilkan foto sang pelatih.

Baca Juga: Selain Bergelombang, Tol Serang-Rangkasbitung Juga Dikeluhkan Sangat Gelap, Ada yang Sampai Lihat… 

Meskipun demikian, kini masih banyak pihak yang mencari tahu siapa yang menggantikan Solskjaer untuk menduduki posisi kepelatihan Manchester United kedepannya.

Bahkan nama Erik Ten Hag, Steven Gerrard, dan Luis Enrique juga diisukan akan mengisi kekosongan kursi pelatih tersebut.

Dikutip oleh bantenraya.com dari Sport Bible pada Senin 22 November 2021, kandidat lainnya seperti Laurent Blanc dan Julen Lopetegui juga berpotensi untuk menggantikan kekosongan kepelatihan Manchester United. 

Namun kini yang menjadi sorotan dalam pencarian pelatih baru Manchester United adalah Erik Ten Hag yang merupakan salah satu pelatih elite di klub tenar Eropa yakni, Ajax.

Baca Juga: De-generasi Petani: Sorotan Sosial-Politik

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Taklukan Venezia Dengan Skor Tipis 2-1

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:02 WIB

Persic Perbanyak Uji Coba Jelang Piala Soeratin U-15

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:42 WIB
X