• Rabu, 29 Juni 2022

Kesabaran Petinggi Manchester United Habis, Ole Gunnar Solskjaer Dipecat!

- Minggu, 21 November 2021 | 09:32 WIB
Dewan direksi Manchester United mengambil keputusan agar ole Gunnar Solskjaer dipecat dari kursi pelatih Setan Merah. Keputusan itu hanya tinggal menunggu pemilik klub. (manutd.com)
Dewan direksi Manchester United mengambil keputusan agar ole Gunnar Solskjaer dipecat dari kursi pelatih Setan Merah. Keputusan itu hanya tinggal menunggu pemilik klub. (manutd.com)

BANTENRAYA.COM - Kekalahan Manchester United atas Watford menjadi akhir kisah Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Sang juru taktik bakal segera dipecat

Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalami kekalahan telak 4-1 dari Watford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-12, Sabtu 20 November 2021. 

Hasil itu membuat Manchester United berada di peringakt tujuh klasemen sementara dengan 17 poin haisl dari 5 menang, 2 seri dan 5 kalah. 

Baca Juga: Dari Dr Stone hingga Naruto, 5 Anime yang Punya Educational Value untuk Motivasi Hidup Kamu

Wartawan Sepak Bola asal Italia Fabrizio Romano dalam cuitannya di akun Twitter @FabrizioRomano menuliskan jika dewan direksi Setan Merah mendorong pemecatan Ole.

"Pembicaraan internal sedang berlangsung di Manchester United untuk mendiskusikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Sebagian dewan direksi atau ofisial mendorong untuk memecat manajer," tulis Fabrizio Romano.

Setelah melakukan pembicaraan selama 5 jam, akhirnya keputusan diambil, Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat.

Baca Juga: Babak 8 Besar Liga 3 Zona Banten, Farmel Pimpin Grup E

"Dewan direksi memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah lima jam pembicaraan internal. Kesepakatan bersama saat ini sedang dipertimbangkan," ujar Fabrizio Romano.

Keputusan dewan direksi tersebut hanya tinggal menunggu persetujuan dari Joel Glazer.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X