• Rabu, 17 Agustus 2022

Persita Bungkam Pimpinan Klasemen BRI Liga 1 Bhayangkara FC

- Kamis, 18 November 2021 | 22:15 WIB
Gelandang Persita Tangerang mengiring bola saat menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan BRI Liga 1, Kamis, 18 November 2021. (Persita Ofisial)
Gelandang Persita Tangerang mengiring bola saat menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan BRI Liga 1, Kamis, 18 November 2021. (Persita Ofisial)

 

 

BANTEN RAYA.COM - Persita Tangerang berhasil membungkam pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1 Bhayangkara FC dengan skor 2-1 saat bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 18 November 2021.

Kemenangan ini membuat Persita berada di posisi 6 klasemen sementara dengan torehan 19 poin hasil 5 menang, 4 seri, dan 3 kali kalah.

Sedangkan Bhayangkara untuk sementara masih memimpin klasemen dengan torehan 28 poinhasil 9 kemenangan, 1 kali seri dan 2 kali kalah.

 Baca Juga: Babak 8 Besar Liga 3 Banten Dibagi 2 Grup, Ini Tim dan Jadwal Pertandingannya

Menanggapi kemenangan perdana di seri ketiga melawan tim yang sementara memuncaki klasemen ini, Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro mengaku bersyukur.

“Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Terima kasih juga untuk pemain keseluruhan yang sudah bekerja keras. Untuk manajemen yang selalu mendukung dan tentunya pemain cadangan juga dan suporter juga yang selalu mendoakan kita supaya kita selalu diberi keselamatan dan keberhasilan yang maksimal," katanya.

Widodo mengaku, dirinya sudah menginstruksikan pemainnya untuk melakukan pressing sejak awal.

Baca Juga: Chip Gratis, Berikut 20 Kode Penukaran Higgs Domino Island 19 November 2021 Terbaru

"Inilah kerja keras dan buah hasil dari para pemain,” ungkap Widodo.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X