• Jumat, 19 Agustus 2022

Perserang Evaluasi untuk Tatap Partai Selanjutnya

- Rabu, 17 November 2021 | 21:12 WIB
Pemain Perserang terjatuh dan mendapatkan pertolongan dari rekannya saat laga melawan Rans Cilegon FC. (Perserang Ofisial  )
Pemain Perserang terjatuh dan mendapatkan pertolongan dari rekannya saat laga melawan Rans Cilegon FC. (Perserang Ofisial )

BANTEN RAYA.COM - Pelatih Perserang Widyanto akan melakukan evaluasi terhadap pemainnya agar bisa lebih baik menjalani laga selanjutnya di pekan kesembilan. Evaluasi dilakukan menyusul Perserang kalah tipis atas Rans Cilegon FC 1-2 dalam laga lanjutan grup B Liga 2, Selasa 16 November 2021 malam.

Gol Perserang dihasilkan oleh Fachri menit 18. Sementara gol Rans Cilegon FC dari Bima Ragil menit 21 dan Rifal menit 85.

Dengan kekalahan ini Perserang berada di urutan keempat dan mengumpulkan 10 poin hasil dari 3 kali menang, 1 kali seri dan 4 kali kalah.

Baca Juga: Pesta Gol, Persikota Juara Grup A Liga 3 Banten

Sementara itu, Rans Cilegon FC berada di urutan 3 dengan koleksi 14 poin setelah menang 4 kali, seri empat kali dan kalah satu kali. Laga antara Perserang ini berjalan ketat kedua tim saling menyerang untuk mencetak gol.

Perserang berhasil unggul melalui tendangan bebas Fachri. Sementara Rans menyamakan kedudukan melalui tendangan Bima Ragil menit ke 21, setelah bek Perserang gagal mengantisipasi bola di lini pertahanan.

Gol kemenangan Rans hadir melalui Rifal pada menit 85 setelah menceploskan bola saat dirinya tidak terkawal di kotak penalti Perserang.

Baca Juga: Selama Tiga Tahun, 164 Lulusan SMK Negeri 1 Cilegon Terserap di Industri

Pelatih Perserang Widyantoro mengatakan, secara permainan anak asuhnya mampu mengimbangi lawannya. Namun timnya kurang beruntung dalam laga tersebut.

“Kami sudah berupaya maksimal. Mohon maaf belum bisa membawa pulang poin ke Banten,” katanya.

Setelah laga ini pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap permainan Perserang. Ia akan mengevaluasi setiap lini agar nantinya tampil lebih bagus. “Evaluasi dibutuhkan agar nantinya tim kami lebih solid saat menghadapi laga selanjutnya. Kami punya jeda waktu sebelum laga melawan Persekat,” jelas Widyantoro.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X