• Sabtu, 21 Mei 2022

Evan Dimas dkk Gelar Latihan Perdana Sebelum Jajal Kesebelasan Afghanistan

- Selasa, 9 November 2021 | 07:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia melakukan latihan perdan di Jakarta sebelum menjalani laga persahabatan melawan Turki, Senin  8 November 2021 malam. (Instagram @pssi)
Pemain Timnas Indonesia melakukan latihan perdan di Jakarta sebelum menjalani laga persahabatan melawan Turki, Senin  8 November 2021 malam. (Instagram @pssi)

BANTENRAYA.COM- Tim Nasional atau Timnas Indonesia mulai menggelar latihan di Lapangan B, Kompleks Senayan, Jakarta, Senin 8 November 2021 malam. 

Latihan perdana langsung dipimpin oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Sejumlah pemain terlihat sudah berkumpul dalam agenda pemusatan latihan menjelang laga persahabatan internasional atau international friendly match

Baca Juga: Update Terbaru, Berikut Kode Redeem FF 9 November 2021 

Pada laga persahabatan tersebut Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Afghanistan pada Selasa 16 November 2021 dan Myanmar pada Senin 25 November 2021 di Antalya, Turki. 

Laga persahabatan tersebut juga sebagai persiapan menyambut ajang turnamen sepakbola antar negara di Asia Tenggara yaitu Piala AFF 2021 pada Desember mendatang. 

Pada Piala AFF 2021, Indonesia tergabung dalam grup B bersama  Vietnam, Malaysia, Laos dan Kamboja. 

Baca Juga: Bicara Soal Isu Perempuan, Menteri Nadiem Makarim Ngaku 'Terintimidasi' Istri di Rumah 

Latihan perdana Timnas Indonesia sebelum bertolak ke Turki diikuti beberaoa pemain seperti Ezra Walian, Evan Dimas, Fachrudin Aryanto, dan sejumlah pemain lainnya. 

Dikutip Bantenraya.com dari akun Instagram @pssi yang diunggah pada Senin 8 November 2021 malam, akun tersebut mengunggah foto menu latihan yang dijalani skuad Garuda. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Instagram @pssi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X