• Jumat, 21 Januari 2022

Persita Kembali ke Jalur Kemenangan, Kalahkan Madura United 2-1

- Sabtu, 6 November 2021 | 22:30 WIB
caption Gelandang Persita berebut bola dengan pemain Madura United (Foto Persita)
caption Gelandang Persita berebut bola dengan pemain Madura United (Foto Persita)

BANTENRAYA.COM - Persita berhasil meraih kemenangan dramatis saat melawan Madura United di laga BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 6 November petang.

Dalam laga ini Persita tertinggal dahulu atas Madura United pada menit kelima melalui Rafael Silva. Hingga babak pertama Persita tertinggal oleh lawannya.

Pada babak kedua anak asuh Widodo C Putro ini mulai bangkit dan menekan Madura United. Pada menit 47, Persita berhasil memyamakan kedudukan 1-1 setelah Ahmad Nur berhasil mengoyak jaring lawan.

Baca Juga: Tundukan Manchester United 2-0, City Sukses di Derby Manchester ke-186

Persita akhirnya memastikan torehan 3 poin setelah Herwin Tri mencetak gol penentu kemenangan pada menit 89. Hingga peluit dibunyikan wasit skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Persita.

Pelatih Persita Widodo C Putro bersyukur anak asuhnya mampu bangkit dari kekalahan lawan PSM dan di laga melawan Madura United bisa bangkit untuk menyegel 3 poin.

"Kemenangan ini hasil kerja keras seluruh pemain yang tampil maksimal. Kami sempat tertinggal namun akhirnya berhasil comeback dan menang," jelasnya.

Baca Juga: Chips Gratis, Ambil Kode Penukaran Higgs Domino Island 7 November 2021

Seperti yang dikatakan Widodo dalam laga melawan Madura United ia memang menginginkan bangkit dan berusaha untuk mencuri poin dari Madura United untuk menjaga persaingan di Liga 1. Ternyata hal ini berhasil diwujudkan anak asuhnya.

"Evaluasi yang kami lakukan membuahkan hasil yang maksimal. Saya meminta pemain terus melakukan perbaikan agar permainan terus bagus dan kami tidak kehilangan poin di laga ke depan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persic Perbanyak Uji Coba Jelang Piala Soeratin U-15

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:42 WIB

IPSI Kota Serang Gelar Muskot untuk Memilih Ketua Baru

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:51 WIB
X