• Senin, 17 Januari 2022

Siap Nonton Laga Perdana Serang Jaya FC Vs Putra Tangerang FC, Wawalkot Subadri Ushuludin Siapkan Saweran

- Rabu, 3 November 2021 | 09:01 WIB
Pemain Serang Jaya saat melakukan latihan jelang Kompetisi Liga 3 Banten (Instagram serangjaya)
Pemain Serang Jaya saat melakukan latihan jelang Kompetisi Liga 3 Banten (Instagram serangjaya)

BANTENRAYA.COM - Wakil Walikota Serang yang juga Ketua Umum Serang Jaya Football Club (FC) Subadri Ushuludin mengaku akan mendukung langsung tim kebanggaannya bertanding pada laga perdana Liga 3 Regional Banten 2021.

Pada laga perdana, Serang Jaya FC akan meladeni Putra Tangerang FC yang akan digelar di Stadion Badak Pandeglang, Rabu 3 November 2021 siang sekitar pukul 13.30.

Subadri Ushuludin sendiri mengaku akan menyaksikan secara langsung tim kesebelasan Serang Jaya FC saat bentrok melawan tim Putra Tangerang FC di laga perdana.

Baca Juga: Wakil Walikota Subadri Optimis Serang Jaya FC Raih 3 Poin di Laga Awal

"Insya Allah saya akan menghadiri langsung laga perdana hari ini," ujar Subadri, dihubungi Bantenraya.com via ponselnya, Rabu 3 November 2021.

Subadri Ushuludin berjanji jika tim Serang Jaya FC mampu mencuri kemenangan di laga perdana, dirinya akan memberikan saweran kepada para pemainnya.

"Sepanjang rejekinya ada wajar-wajarlah untuk memberikan support kepada para pemain," ucap dia yang masih merahasiakan besarannya.

Hanya saja, lanjut Subadri Ushuludin, perjuangan Serang Jaya FC di kompetisi sepakbola Liga 3 Regional Banten ini tanpa bisa didukung oleh para suporternya secara tatap muka.

Baca Juga: Mural Graffiti Jadi Alat Perjuangan Rakyat Indonesia Melawan Penjajah Belanda

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X