• Minggu, 7 Agustus 2022

Jadwal Final French Open 2021, Ganda Putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Lawan Ganda Putra Unggulan Korsel

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 08:38 WIB
Markus Gideon dan Kevin Sanjaya melaju ke final French Open 2021 lawan ganda putra Korea Selatan. (Instagram @bwf.official)
Markus Gideon dan Kevin Sanjaya melaju ke final French Open 2021 lawan ganda putra Korea Selatan. (Instagram @bwf.official)

BANTENRAYA.COM - Jadwal final French Open 2021 hari ini, Minggu 31 Oktober 2021 akan menampilkan pertandingan-pertandingan  final bulutangkis karena akan menentukan gelar juara dari berbagai kategori. 

Indonesia memiliki satu wakil tersisa di babak final French Open 2021, yakni  ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang sebelumnya di partai semifinal berhasil mengalahkan ganda putra Indonesia Fajar/Rian.

Sebagaimana diketahui bahwa ajang kejuaraan French Open 2021 di babak final ini akan digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hasil UFC 267, Kimura Islam Makhachev Bekuk Hooker Tiru Jurus Khabib Nurmagomedov

Pebulutangkis Ganda Putra Marcus Gideon /Kevin Sanjaya yang akan bertarung habis-habisan untuk merebut gelar juara French Open tahun ini. 

The Minions julukan Marcus/Kevin akan menghadapi Ganda Putra Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dari Korea Selatan di Partai Final. 

Sementara Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol melangkah ke partai puncak setelah menumbangkan perlawanan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 14- 14-21, 21-10, 24-22.

Baca Juga: Dua Gol Giovanni Simeone Membuat Juventus Kehilangan Poin di Kandang Hellas Verona

Saat ini Kevin/Marcus lebih diunggulkan untuk menang, karena selain head to head, The Minions juga unggul dari segi ranking BWF. 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X