• Sabtu, 20 Agustus 2022

Lanjutan Liga 1, Tekuk Tira Persikabo, Cardoso Bawa Persita Tangerang Segel 3 Poin

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:10 WIB
Persita  ofisial  caption Persita berhasil menang saat melawan Tira Persikabo dengan skor 2-1  di laga lanjutan Liga 1 (Instagram @liga1match)
Persita ofisial caption Persita berhasil menang saat melawan Tira Persikabo dengan skor 2-1 di laga lanjutan Liga 1 (Instagram @liga1match)

BANTENRAYA.COM - Persita berhasil memetik 3 poin saat menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Subroto Magelang, Jawa Tengah.

 Kemenangan ini membuat Persita bertengger di posisi ketujuh sementara di Liga 1 dengan torehan 12 poin hasil dari 3 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah.

Gol kemenangan Persita dicetak oleh Cardoso de Olivera pada menit 21 dan 32. Sementara gol balasan Tira Persikabo dicetak Ciro pada menit 81.

Baca Juga: Bolehkah Mahasiswa Penerima Beasiswa Kota Cilegon Kuliah Sambil Menikah dan Bekerja? Ini Jawaban Walikota

Pelatih Persita Widodo C Putro bergembira timnya mampu tampil maksimal dan menyegel 3 poin di pertandingan ini.

 Ia mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang bermain sesuai dengan strategi yang diterapkan.

"Tiga poin ini sangat krusial bagi kami. Dengan tambahan poin ini tentunya akan membuat semangat tanding anak-anak untuk menjalani laga selanjutnya," katanya.

Baca Juga: Polemik Pekerja Sosial Propeksos dan Deddy Corbuzier, Ketua DPD IPSPI Provinsi Banten Angkat Bicara

Mantan pemain Petrokimia Putra ini mengatakan skuatnya bisa tampil maksimal karena di laga ini diperkuat pemain inti yang tadinya harus absen karena menjalani akumulasi kartu. Selain itu beberapa pilar yang cedera bisa bermain.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X