• Kamis, 21 Oktober 2021

Bulutangkis Ganda Putri Banten Raih Perunggu di PON XX Papua

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Atlet bulutangkis Banten foto bersama usai pembagian medali PON XX Papua di GOR Waringin Kota Jayapura.  (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)
Atlet bulutangkis Banten foto bersama usai pembagian medali PON XX Papua di GOR Waringin Kota Jayapura. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Atlet ganda putri bulutangkis Banten yakni pasangan Tryola dan Serena Kani berhasil mempersembahkan medali perunggu.

Atlet bulutangkis Banten meraih perunggu setelah dikalahkan Jawa Barat dengan skor 21-19, 14 - 21 dan 16-21, di laga semifinal di GOR Waringin, Kota Jayapura.

Sementara itu, medali emas cabor bulutangkis nomor ganda putri diraih oleh Jawa Timur atas nama Febriana Dwi dan Marsheila.

Baca Juga: Sekarang Beli Token Listrik Rp5.000 Bisa Lewat PLN Mobile

Untuk medali perak diraih Jawa Barat Melani berpasangan dengan Rayhan.

Pelatih Banten Wahyu Widianto mengatakan keberhasilannya meraih perunggu patut disyukuri.

Namun dirinya kurang puas dengan hasil ini sebab targer awal yang dipatok yakni meraih medali perak.

Baca Juga: PT PIP Bantu Alat Pertanian Senilai Rp600 Juta, Tapi Petani Tetap Menyewa

"Kami target awalnya perak. Namun ternyata mendapatkan perunggu. Sayang sekali jika melenggang mulus maka Tryola dan Kani bisa meraih perak," jelasnya.

Ia mengatakan persaingan untuk cabang bulutangkis ini ketat. Kini bulutangkis tidak hanya di dominasi oleh DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur saja.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X