• Sabtu, 21 Mei 2022

Wisnu, Atlet Aeromodelling Nomor DHLG Sumbangkan Perak untuk Kontingen Banten

- Senin, 4 Oktober 2021 | 13:55 WIB
 Wisnu dwi saat bertanding di Mimika (wisnu)
Wisnu dwi saat bertanding di Mimika (wisnu)

BANTENRAYA.COM- Banten berhasil meraih medali perak dari cabang aeromedelling nomor DHLG atas nama Wisnu Dwi yang bertanding di Stadion Sepakbola Wanita Mimika pada Senin 4 Oktober 2021.

Tampil sebagai juara pertama atlet Jawa Barat atas nama Jajang Nurjaman dengan raihan 540 poin. Banten berhasil berada diurutan kedua atas nama Wisnu Dwi dengan skor 523 dan peringkat ketiga diraih atlet Papua Zainal Widiyanto dengan perolehan 381.

Pelatih Aeromodelling Banten, Budi mengatakan dalam pertandingan ini persaingan ketat. Timnya bermain maksimal untuk mengumpulkan poin.

Baca Juga: Menparekaf Ungkap Alasan Desa Cikolelet Serang dan Sukarame Pandeglang Masuk 50 Besar ADWI

"Semua peserta menunjukkaan kemampuannya. Setelah juri merekap nilai kami berada di peringkat kedua dan berhak meraih perak," katanya.

Ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim. Kemenangan ini juga sekaligus kado untuk Banten yang sedang berulang tahun.

"Kami masih bertanding di beberapa kelas lainnya. Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik dan berhasil meraih medali emas nantinya," tegasnya.

Sementara itu Wisnu Dwi mengaku bersyukur bisa mempersembahkan medali untuk Banten. Kemenangan yang didapatkan dari latihan jauh hari sebelum PON Papua berlangsung.

Baca Juga: Viral Atlet Gantole PON XX Mendarat di Atap Rumah Warga, Begini Kondisinya Sekarang

"Kemenangan ini untuk orang tua dan keluarga sekaligus untuk warga Banten," ujar Wisnu.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X