• Jumat, 28 Januari 2022

Fisik PSKC Cimahi Sempat Terganggu PPKM, Lawan Perserang Sore ini Siap Kan?

- Senin, 27 September 2021 | 14:00 WIB
jadwal pertandingan PSKC (instagram)
jadwal pertandingan PSKC (instagram)

BANTENRAYA.COM – Liga 2 akan segera bergulir dan masing-masing tim sudah punya calon lawan termasuk PSKC Cimahi yang akan berhadapan dengan klub asal Serang, Perserang hari ini pukul 20.00 di Stadion Madya, Jakarta.

Namun kabar kurang sedap berhembus dari PSKC. Soalnya, pelatig fisik PSKS mengungkapkan bahwa fisik anak-anak Cimahi smepat terganggu oleh PPKM.

“Kita sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari terkait fisik. Walaupun sempat terganggu PPKM tetapi Alhamdulillah PSKS masih bisa menjaga kondisi semaksimal mungkin dan Isnya Allah siap 100 persen menghadapi Liga 2,” demikian kata pelatih fisik PSKC, Kartono dalam postingan Instagram pskc_cimahi sebagaimana dilihat BantenRaya.com pada Senin 27 September 2021.

Baca Juga: Kompetisi Liga 2, Perserang Kejar 3 Poin di Laga Perdana

Harapan fans terhadap kesuksesan PSKC juga besar. Fans di Cimahi dan sekitarnya meminta PSKC jangan gentar. “Gaskeunn Cimahii ... Jangan takut dengan Klub klub anak Sultan.. bantai,” ganesha_muharram mengomentari pernyataan Kartono.


Lawan PSKC di laga pembuka memang bukan tim sembarang yakni Perserang yang sudah malang-melintang di kancah sepak bola kasta dua Indonesia. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X