• Selasa, 18 Januari 2022

Akhirnya Madura United Raih Kemenangan Perdana Liga 1 2021, Mengalahkan PSS Sleman

- Sabtu, 25 September 2021 | 19:10 WIB
Pemain Madura United merayakan gol kemenangan atas PSS Sleman yang dicetak Jaimerson Xavier. (nstagram @Liga1match)
Pemain Madura United merayakan gol kemenangan atas PSS Sleman yang dicetak Jaimerson Xavier. (nstagram @Liga1match)

BANTENRAYA.COM- Lanjutan matchday 4 Liga 2021 pada hari Sabtu 25 September 2021, diantaranya pertandingan antara Madura United melawan PSS Sleman. Madura United berhasil menundukkan lawannya yakni PSS Sleman di Stadion Madya Gelora Bung Karno. 

Madura United berhasil menang 1-0 melalui gol semata wayang dari Jaimerson Xavier atau Jaime pada menit 59. Gol Jamie menjadi satu-satunya gol dalam waktu dua kali 45 menit. 

Babak pertama berlangsung, kedua tim berusaha membangun serangan. Namun, tidak terlihat serangan berbahaya yang dihasilkan kedua tim. Madura United baru memunyai peluang emas pada penghujung babak pertama, tepatnya menit ke-44.  

Baca Juga: Taklukan Persela 2-1, Persija Akhiri Rentetan Hasil Imbang dalam Lanjutan LIga 1

Sepakan kaki kiri David Laly dari dalam kotak penalty menghujam tiang gawang bagian kiri dari penjaga gawang PSS Sleman Ega Pramana. Sayang, sepakan keras tersebut gagal dikonversi menjadi gol. Peluang tersebut juga menjadi peluang terakhir di babak pertama. 

Pluit tanda kick off babak kedua dibunyikan, kedua tim mulai melancarkan serangan. Jual beli serangan sempat terjadi pada awal babak kedua. Pada menit 59 gol terjadi dari sepakan jarak jauh Jaime. 

Bek Madura United asal Brazil tersebut melesatkan tembakan dengan kaki kanan. Tendangan keras pemain bernomor punggung 5 tersebut, mengenai badan pemain belakang PSS Sleman. Sehingga bola sedikit berbelok arah dan masuk ke gawang Ega Pramana. 

Baca Juga: Dikalahkan Bali United, Persita Anjlok ke Posisi 6 Klasemen Sementara Liga 1 

Peluang emas sempat diraih oleh PSS Sleman pada menit ke-76. Anak asuh Dejan Antonic tersebut mendapatkan tendangan bebas dari tengah lapangan yang dilakukan oleh Misbakus Solikin. Umpan diagonal pemain bernomor 66 dari PSS Sleman ini disambut oleh tandukkan kepala Mario Maslac. 

Sayang, sundulan keras dari bek asal Serbia yang berposisi sebagai bek tengah hanya membentur tiang gawa sebelah kiri dari Madura United. PSS Sleman kembali gagal menggoyahkan jala gawang penjaga gawang Muhammad Ridho.  

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X