• Sabtu, 21 Mei 2022

Baseball PON XX Papua, Kalah Dari DKI Jakarta Banten Wajib Bangkit Lawan Kalimantan Tengah

- Sabtu, 25 September 2021 | 18:37 WIB
Pertandingan Banten versus DKI Jakarta (instagram.com/pakpokid)
Pertandingan Banten versus DKI Jakarta (instagram.com/pakpokid)

BANTENRAYA.COM - Tim baseball Banten mencanangkan misi untuk bisa menang melawan Kalimantan Tengah dalam laga lanjutan penyisihan grup A yang akan dihelat Senin 27September pukul 13.00 WIT.

Misi bangkit ini dicanangkan setelah dalam laga penyisihan baseball yang digelar di lapangan Lanud melawan DKI Jakarta kalah dengan skor 2-9, Sabtu 25 September.

Asisten manajer baseball Banten Lisa Setiadarma mengatakan dalam laga melawan DKI timnya sempat mencuri angka dan unggul atas DKI. Namun akhir tim harus mengakui keunggulan tim DKI dengan skor 2-9. "Tim DKI Jakarta berisi pemain nasional. Kami mengambil pengalaman dari laga ini dan akan evaluasi lagi," katanya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PON XX Papua 2-15 Oktober 2021, Torang Bisa!

Kini tim tengah beristirahat untuk mengembalikan stamina agar bisa tampil maksimal melawan Kalimantan Tengah. Selain itu akan melakukan evaluasi agar bisa maksimal dan memenangkan laga melawan Kalimantan Tengah. "Kami mohon doanya agar bisa menang dan mengharumkan nama Banten," imbuhnya.

Sementara itu hasil pertandingan criket tim putri Banten kalah atas DKI Jakarta dengan skor 55-37. Sedangka saat melawan Jawa Barat, Banten kalah dengan skor 48-40.
Pada laga putra, tim Banten menang atas Nusa Tenggara Timur 50-44. Di laga melawan DKI Jakarta Banten kalah 63-47. (*)

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X