• Selasa, 7 Desember 2021

Messi Pergi, Barcelona Kelimpungan dan Ditahan Imbang Klub Promosi Cadiz

- Jumat, 24 September 2021 | 07:24 WIB
Pemain Barcelona melepaskan tendangan (reuters.com)
Pemain Barcelona melepaskan tendangan (reuters.com)

BANTENRAYA.COM – Tanpa Lionel Messi Barcelona kelimpungan. Buktinya, raksasa Spanyol ini ditahan imbang tim promosi, Cadiz di pekan kelima Liga Spanyol 2021 di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat, 24 September 2021 dini hari WIB.

Dengan hasil imbang ini, Barca pun masih tertatahn di posisi 7 klasemen semenatara karena dari lima pertandingan hanya dua kemenangan dan tiga hasil imbang yang didapat pasukan Ronald Koeman.

Penampilan buruk Barca disadari oleh Koeman. Bahlan  Ronald Koeman dikabarkan terlibat ketegangan dengan presiden Barcelona, Joan Laport.

Baca Juga: Bantai Mallorca 6-1, Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

"Saya tidak ingin menganalisis situasi pribadi saya. Presiden telah pergi ke hotel dan mengucapkan selamat tinggal. Kami mungkin memiliki lebih banyak hari untuk berbicara jika dia ingin berbicara," ujar Koeman dilansir dari Pikiran-Rakyat.com.

Pemain Barcelona, Sergi Roberto juga mengalami frustrasi dengan performa yang ditunjukkan Barcelona"La Liga masih panjang, tetapi jika kami tidak mengubah performa kami dengan cepat, itu akan sulit untuk memenangkan gelar liga," kata Sergi Roberto. ***

Editor: Muhaemin

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

20 Wasit Futsal Pandeglang Ikut Pelatihan Level 2

Senin, 6 Desember 2021 | 06:30 WIB

Bermain 10 Orang, Persita Menyerah di Tangan Persik

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:57 WIB
X