• Kamis, 9 Desember 2021

Hasil Liga Italia, Inter Milan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

- Rabu, 22 September 2021 | 07:35 WIB
Pemain Inter dan Fiorentina berebut bola (reuters.com)
Pemain Inter dan Fiorentina berebut bola (reuters.com)

BANTENRAYA.COM –  Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 13 poin. Poin tambahan Inter didapat setelah menang 3-1 atas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Rabu, 22 September 2021 dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini Fioerentina sempat unggul lebih awal lewat gol  Riccardo Sottil menit 23 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Inter tampil lebih impresif. Hasilnya gol penyama dibuat oleh Matteo Darmian menit 52. Tiga menit kemudian gol kedua Inter dicetak oleh Edin Dzeko tepatnya menit 53. Invan Perisic mematikan Inter menang 3-1 dengan gol nya menit 87.

Baca Juga: Legenda Italia Christian Vieri Komentari Penampilan Buruk Juventus

Pertandingan ini berlangsung lumayan keras karena ada tiga kartu kuning yang keluar dari saku wasit untuk pemain Inter dan satu kartu merah buat Fiorentina dihadiahkan kepada Nocolas Gonzales menit 78.

Pemain Inter Milan, Edin Dzeko yang sukses dengan satu golnya memberikan respons tentang tim berjuluk Nerazzurri itu. Ini adalah gol keempat Dzeko untuk Inter Milan.

"Setiap gol penting bagi saya, tetapi ketika itu menentukan, seperti yang terjadi hari ini, itu bahkan lebih penting. Itu adalah jenis permainan yang dimenangkan oleh tim-tim hebat dan kami adalah tim yang hebat," kata Edin Dzeko.

Baca Juga: Standar FIFA, Stadion Banten Pakai Rumput Zoysia Matrella dari Italia

Tak dipungkiri oleh Dzeko jika ia dan rekan-rekannya sempat kesulitan menghadapi Fiorentina.

"Pada awalnya kami kesulitan, tetapi kami tahu bahwa Fiorentina akan turun dan kami kemudian bermain lebih baik, segera berhasil mencetak dua gol yang mengubah permainan," ujar Dzeko. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

20 Wasit Futsal Pandeglang Ikut Pelatihan Level 2

Senin, 6 Desember 2021 | 06:30 WIB
X