• Selasa, 28 Juni 2022

Dulu Selalu Dicadangkan Man Utd, Lingard Kini Dipuji Rio Ferdinand

- Selasa, 21 September 2021 | 19:27 WIB
Jesse Lingard dipeluk rekan setimnya (instagram.com/p/CUAi7DgsLrF)
Jesse Lingard dipeluk rekan setimnya (instagram.com/p/CUAi7DgsLrF)

BANTENRAYA.COM - Saat masih bersama Manchester United di Liga Inggris musim lalu, Jesse Lingard  lebih sering duduk dibangku cadangan. Ini mendorong manajemen klub meminjamkan Lingard ke West Ham United.

Setelah berlabuh dengan West Ham, Lingard ternyata berpenampilan apik dan berkontribusi besar pada kemenangan West Ham di sejumlah laga dan mencetak gol.

Kini Lingard kembali ke pangkuan Setan Merah, julukan Man Utd untuk musim 2021-2022. Dari lima pekan pertandingan, Jesse Lingard telah bermain sebanyak empat kali dan mengumpulkan dua gol.

Baca Juga: Geser Liverpool, Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris

Eks pemain Manchester United, Rio Ferdinand memberi catatan khusus pada Jesse Lingard.

"Ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana Anda bisa menjadi penjahat satu minggu dan kemudian tiga atau empat hari kemudian, Anda adalah pahlawannya," kata Rio Ferdinand diberitakan Daily Mail via Pikiran-Rakyat.com.

Diyakini Rio Ferdinand, Jesse Lingard bisa mempertahankan performanya saat ini hingga akhir musim untuk Manchester United.Dia datang dalam permainan ini dan diproduksi. Saya pikir dia bisa melakukan itu sepanjang musim jika dia mau memainkan peran itu untuk masuk dan menjadi pemain yang berdampak," ujar Ferdinand.

Dari penilaian yang diungkap Ferdinan, usai mendapatkan pengalaman dari West Ham United, Lingard saat ini berbeda dari yang sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Chelsea, Tuan Rumah Krisis Pemain

"Dia berbeda. Pergerakannya di luar bola berbeda dengan pemain mana pun yang kami miliki, dalam hal menyediakan dirinya, membuat satu atau dua sentuhan, selalu bergerak, dan juga melakukan latihan tanpa bola," tuturnya.***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X