• Minggu, 23 Januari 2022

PODSI Pandeglang Berlatih Perdana di Situ Menes

- Senin, 20 September 2021 | 08:54 WIB
Tim Dayung Pandeglang berpose sebelum berlatih di Situ Menes (muhaemin)
Tim Dayung Pandeglang berpose sebelum berlatih di Situ Menes (muhaemin)

BANTENRAYA.COM  - Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Pandeglang tidak mau sekadar nama. Pengcab yang baru-baru ini terbentuk di Pandeglang mulai mengeksplor tempat berlatih slah satunya Situ Menes.

Pelatih dayung Pandeglang Adam Mustika menjelaskan, Situ Menes menjadi lokasi awal latihan pedayung Pandeglang.

“Melihat Situ Menes pas untuk melakukan tahap latihan awal teknik mendayung baik di nomor kayak maupun canoe,” kata Adam, Senin 20 September 2021.

Baca Juga: Kontingen 5 Cabor Banten untuk PON Telah Mendarat di Papua

Dikatakannya, selain Situ Menes Pandeglang memiliki banyak spot untuk latihan dayung seperti Situ CIkedal dan Bendungan Koncang di Kecamatan CIkeusik. “Ke depan kami akan agendakan membawa atlet mengeksplor seluruh situ yang cukup banyak di Pandeglang untuk berlatih,” tandasnya.

Masih kata Adam, PODSI Pandeglang merupakan cabor baru anggota KONI Pandeglang. Namun demikian ia optimis pembinaan akan semarak karena banyak atlet-atlet muda yang siap bergabung. “Harapan kam dapat tampil di Porprov 2021 dan berprestasi sehingga membuat harum nama Pandeglang,” jelasnya.

Adam menambahkan, untuk sementara ada 4 orang atlet yang berlatih intensif dibawah asuhannya dan Nurul Iza untuk nomor kayak. “Insha Allah Porprov pertama jadi incaran kami.” ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Taklukan Venezia Dengan Skor Tipis 2-1

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:02 WIB

Persic Perbanyak Uji Coba Jelang Piala Soeratin U-15

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:42 WIB
X