• Senin, 18 Oktober 2021

Hasil Pertandingan Liga 1, Bhayangkara FC dan PSIS Menang

- Sabtu, 18 September 2021 | 17:58 WIB
Pemain PSIS dan Persiraja Aceh berebut bola (instagram)
Pemain PSIS dan Persiraja Aceh berebut bola (instagram)

BANTENRAYA.COM- Bhayangkara FC sukses meraih poin tiga setelah mengalahkan Madura United FC pada laga lanjutan Liga 1, Sabtu 18 September 2021. Gol tunggal Bhayangkara dicetak Ezechiel Ndouasel menit 24'

Kemenangan tipis ini sangat berharga  bagi The Guardian, julukan Bhayangkara FC yang sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Arema FC.Dengan kemenangan ini, Bhayangkara sementara bisa nangkring di posisi dua klasemen sementara dengan poin 7.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Ada Big Match Bali United vs Persib: Saling Sikut Demi Puncak Klasemen

Di laga lain, PSIS Semarang menang telak atas Persiraja Banda Aceh 3-1. Gol PSIS Semarang dicetak oleh  Jonathan Cantillana menit 52, Hari Nur Yulianto menit 69 dan Hari Nur Yulianto  menit 88. Gol hiburan Persiraja dibuat oleh Paulo Henrique menit 66.

Tim berjuluk Mahesa Jenar, PSIS tampil maksimal di laga ini dengan penguasaan bola hingga 63 persen. Setidaknya ada lima kali tendangan on target PSIS yang dibuat namun semuanya kandas.

Kemenangan PSIS membuat tim asal Semarang ini untuk sementar tak tergoyahkan sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 7 poin namun punya selisih gol yang lebih banyak dari Bhayangkara. ***

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Thomas Milik Indonesia, Netizen Bergemuruh

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:00 WIB
X