• Senin, 18 Oktober 2021

Bali United Vs Persib Bandung Digelar di di Stadion Indomilk Arena, Robert Alberts Janjikan Permainan Menarik

- Sabtu, 18 September 2021 | 11:49 WIB
Pemain Persib Bandung tiba di Tangerang untuk bertandingan konta Bali United sore ini (twitter.com/persib)
Pemain Persib Bandung tiba di Tangerang untuk bertandingan konta Bali United sore ini (twitter.com/persib)

Preview Bali United Vs Persib Bandung, Maung Bandung Kembali Patok Tiga Poin

BANTENRAYA.COM - Sore ini pukul 15.00 WIB, dua tim papan atas Liga Indonesia, Persib Bandung  dan Bali United akan bertemu dalam lanjutan Liga Indonesia pekan ketiga  di Stadion Indomilk Arena Tangerang. Dalam laga ini, Maung Bandung Persib kembali mematok target tiga poin.

Persib dan Bali United cukup konsisten di kompetisi kali ini karena sama-sama bisa meraih kemenangan beruntun. Persib mengalahkan Barito Putera dan Persita Tangerang lalu Bali United menundukkan Persik Kediri dan Barito Putera.

Jelang lawan Bali United, arsitek Persib, Robert Alberts mengakui lawan Bali United akan menarik. Sebab, pertandingan mempertemukan dua tim yang meraih poin maksimal di dua pertandingan sebelumnya. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung, Sama-sama Incar Poin Sempurna

"Saya pikir, setiap pertandingan adalah bigmatch. Kali ini, akan menjadi pertandingan antara dua tim yang sudah meraih poin penuh. Dari sisi itulah yang membuatnya menjadi menarik," kata Robert dalam sesi temu awak media secara virtual,  dikutip dari persib.co.id.

Namun, Robert memperlakukan laga kontra Bali United ini tak ubahnya dengan pertandingan lainnya. Sebab, melawan siapapun, ia akan selalu menargetkan kemenangan. Apalagi, kemenangan atas Serdadu Tridatu ini akan mengulang kisah sukses PERSIB di Liga 1 2020 yang meraih hasil sempurna di tiga laga awal.

"Dari sudut pandang berbeda, ini sama saja dengan pertandingan lainnya di mana kami ingin terus meraih tiga poin dan melanjutkan tren kemenangan. Kami juga ingin terus bermain dan berkembang dan tentu saja untuk tetap berada di posisi atas klasemen," terangnya. 

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Ada Big Match Bali United vs Persib: Saling Sikut Demi Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Thomas Milik Indonesia, Netizen Bergemuruh

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:00 WIB
X