• Senin, 18 Oktober 2021

Wakil CEO Man Utd Ed Woodward Senang Penggemar Kembali ke Old Trafford

- Sabtu, 18 September 2021 | 11:04 WIB
Fans Man Utd di Old Tarfford (manutd.com)
Fans Man Utd di Old Tarfford (manutd.com)

BANTENRAYA.COM  - Wakil CEO Manchester United (Man Utd), Ed Woodward  memuji ketahanan Manchester United dan bisamelalui pandemi global. Ia juga mengaku gembira menyambut musim depan setelah hadirnya Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho musim panas ini. Para penggemar pun sudah kembali ke Old Trafford, marks Man Utd.

"lebih percaya diri dari sebelumnya bahwa kami berada di jalur yang benar," katanya dikutip dari manutd.com, Sabtu 18 September 2021.

Woodward menggambarkan 12 bulan terakhir sebagai salah satu yang paling menantang dalam sejarah Manchester United karena pandemi.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Chelsea, Tuan Rumah Krisis Pemain

“Semua orang yang terkait dengan klub dapat bangga dengan ketahanannya. telah kami tunjukkan melalui sebagian besar ujian ini,”.

Woodward kemudian menceritakan bahwa usai pandemi MU muncul dalam posisi relatif yang lebih kuat. Ini dibuktikannya dengan kembalinya para penggemar ke Old Trafford. “Sungguh luar biasa melihat dan mendengar stadion penuh untuk pertama kalinya dalam hampir 18 bulan,” jelasnya.

Tidak lupa Woodward juga memuji Ole Gunnar Solskjaer dan para pemainnya saat mengawali musim Liga Premier tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Tersaji Tottenham vs Chelsea di Pertandingan Penutup

“Kami memperkuat skuat selama musim panas, dengan tambahan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Jadon Sancho dan Tom Heaton. Para pemain ini telah menunjukkan kemampuan baik. Ke depan kami akan menarik beberapa pesepakbola terbaik dunia ke Old Trafford, dan komitmen kuat kami untuk membantu Ole meraih kesuksesan di lapangan,” bebernya. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: manutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Thomas Milik Indonesia, Netizen Bergemuruh

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:00 WIB
X