• Senin, 18 Oktober 2021

Jelang PON Papua, Tinju Banten Uji Coba dengan Jawa Barat

- Jumat, 17 September 2021 | 07:40 WIB
Atlet tinju Banten bersama pelatihnya berada di Jawa Barat untuk uji coba sebelum berangkat ke Papua. (Dokumentasi Pertina Banten)
Atlet tinju Banten bersama pelatihnya berada di Jawa Barat untuk uji coba sebelum berangkat ke Papua. (Dokumentasi Pertina Banten)

BANTENRAYA.COM - Atlet tinju Banten memaksimalkan uji coba melawan tim Jawa Barat sebelum berangkat ke PON Papua. Uji coba melawan atlet Jawa Barat ini menjadi uji coba terakhir setelah sebelumnya tim tinju Banten menggelar uji coba dengan tim Jawa Barat, Papua, dan DKI Jakarta.

 

Ketua Pertina Banten Verry Yugangga mengatakan, uji coba yang dilaksanakan melawan Jawa Barat ini pemantapan terakhir sebelum terbang ke Papua. Rencanannya atlet tinju akan berangkat Jumat 1 Oktober 2021 ke Kota Jayapura. 

 

Jadi dengan masih ada waktu kisaran dua pekan pihaknya ingin memaksimalkan kemampuan anak asuhnya. 

Baca Juga: Kondisi Atlet Banten Prima, Ini Pesan Tim Medis Jelang PON Papua

“Uji coba ini terakhir. Jadi kami akan evaluasi semuanya dan diharapkan saat bertanding di Papua nantinya kami sudah bagus baik secara fisik maupun teknik,” tegasnya.

 

Kata dia, Jawa Barat dipilih menjadi sentra untuk pelatihan sebab banyak atlet tinju yang bagus. Secara kualitas para petinju Jawa Barat tidak diragukan lagi lantaran kerap juara di berbagai turnamen.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Thomas Milik Indonesia, Netizen Bergemuruh

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:00 WIB
X