• Sabtu, 25 September 2021

Atlet Dapat Medali di PON Papua, Walikota Cilegon Janji Guyur Bonus

- Rabu, 15 September 2021 | 21:24 WIB
Manajer cabang olahraga yang akan berlaga di PON Papua mendengarkan arahan sebelum berangkat dari KONI Banten. Walikota Cilegon Helldy Agustian berjanji akan memberikan bonus bagi atlet Cilegon yang bisa meraih medali. (Wisnu A Mahendra/Banten Raya)
Manajer cabang olahraga yang akan berlaga di PON Papua mendengarkan arahan sebelum berangkat dari KONI Banten. Walikota Cilegon Helldy Agustian berjanji akan memberikan bonus bagi atlet Cilegon yang bisa meraih medali. (Wisnu A Mahendra/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM – Walikota Cilegon Helldy Agustian akan memberikan bonus bagi atlet Kota Cilegon yang berhasil meraih medali di ajang PON Papua.

Oleh karena Walikota Cilegon berharap atlet asal Kota Cilegon yang berangkat membela Banten berjuang untuk meraih medali.

Walikota Cilegon bangga sebab terdapat 25 atlet dari Kota Cilegon yang mewakili Banten untuk PON Papua. Sebanyak 25 atlet ini berasal dari berbagai cabang olahraga yakni bulutangkis, criket, dayung, futsal, hoki, layar, sepaktakraw, taekwondo dan karate.

Baca Juga: Terbang Layang Usai Rakit Pesawat dan Persiapkan Latihan di Arena PON XX Papua

Sementara terdapat 2 manajer yakni selam serta sepaktakraw. Lalu pelatih yang berangkat ada 8 orang dari berbagai cabang olahraga.

“Cilegon mempunyai atlet yang berprestasi seperti Ratiah dari layar serta Fajar dari dayung. Saya berharap kedua atlet yang kerap meraih medali emas baik di PON maupun Sea Games ini dapat menjadi contoh dan memotivasi atlet lainnya," ujarnya.

"Untuk bisa berprestasi dan meraih medali di PON Papua nantinya,” jelas Helldy saat melepas atlet Kota Cilegon berangkat ke PON Papua, kemarin.

Baca Juga: Kota Serang Terancam Kehilangan Cuan Rp13 Miliar dari Pajak IMB

Sebagai apresiasi nantinya Helldy mengatakan pihaknya akan memberikan apresiasi kepada atlet yang berhasil meraih medali di PON Papua. Namun untuk jumlahnya akan menyesuaikan dengan kondisi Pemkot Cilegon.

“Kami akan siapkan bonus. Pemkot Cilegon juga akan memberikan penghargaan. Warga Cilegon yang mendapatkan medali wajib diperhatikan," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Gunawan Kolaborasi dan Bikin Keren Pemain Rans FC

Jumat, 24 September 2021 | 09:58 WIB

Striker Persita Sirvi Arvani Perkuat Rans FC di Liga 2

Kamis, 23 September 2021 | 15:20 WIB

Banten Bidik Juara Umum Kejuaraan IBA MMA

Kamis, 23 September 2021 | 13:15 WIB

Segera Bertanding, Ini Asal-usul Nama Sudirman Cup

Kamis, 23 September 2021 | 08:05 WIB
X