• Sabtu, 18 September 2021

Bupati Irna Lepas Atlet dan Official Asal Pandeglang ke PON XX Papua 2021

- Rabu, 15 September 2021 | 14:48 WIB
Bupati Irna Narulita menyerahkan uang bantuan transportasi kepada atlet PON XX Papua asal Pandeglang dalam pelepasan atlet, Rabu 15 September 2021 (Muhaemin)
Bupati Irna Narulita menyerahkan uang bantuan transportasi kepada atlet PON XX Papua asal Pandeglang dalam pelepasan atlet, Rabu 15 September 2021 (Muhaemin)

BANTENRAYA.COM - Sembilan atlet dan empat official dari Kabupaten Pandeglang yang akan berangkat menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021, resmi dilepas oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Kapulso Cafe, Rabu 15 September 2021.

Kesembilan atlet dan empat official itu berasal dari lima cabang olahraga (cabor), yakni taekwondo, atletik, gantole, kriket, dan pencak silat.

Baca Juga: Lereng Gunung Karang Pandeglang Khawatir Longsor Susulan, Warga Diminta Tetap Waspada

"Ibu doakan anda bisa berprestasi di ajang PON ke-XX di Papua. Niatnya harua kencang dan latihannya harus giat, biar pulang nanto bisa dapat emas," ujar Bupati Pandeglang, Irna Narulita, saat menyampaikan sambutan.

Kata Irna, meski para atlet ini diberikan target medali, namun tentu jika segala upaya sudah maksimal maka hasilnya diserahkan kembali pada Allah Swt.

"Namun nanti hasil akhirnya kita tawakal kepada Allah Swt. Saya doakan semua bisa sehat, selamat, dan berprestasi. Terus jangan lupa salat lima waktu dan minta restu orang tua," kata Irna.

Dirinya sangat takjub dengan para atlet yang akan berangkat menuju PON XX Papua 2021. Irna juga meminta media menyebarkan informasi ini kepada masyarakat agar masyarakat ikut mendoakan.

"Kali ini yang diberangkatkan lima cabor, ini bukan berarti tidak memperhatikan cabor lain, tapi kita harus mahfum karena kondisinya seperti ini," pungkasnya.

Baca Juga: Peserta CPNS Pandeglang yang Tak Taat Prokes Terancam Dipulangkan, Wajib Pakai Masker 3 Lapis

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang, Mustandri mengatakan, atlet yang akan diberangkatkan ini merupakan atlet yang sudah melalui tahap seleksi ketat. Diharapkan mereka bisa mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang dengan membawa medali.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool dan Mancheseter City Saling Gusur di Klasemen

Sabtu, 18 September 2021 | 21:56 WIB

Pelatih MU Solskjaer Fokus Jelang Away Lawan West Ham

Sabtu, 18 September 2021 | 10:28 WIB

FORKI Sesumbar Raih Medali di Bumi Cenderawasih

Jumat, 17 September 2021 | 21:03 WIB

Perserang Tidak Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 2

Kamis, 16 September 2021 | 12:44 WIB

Andalan PSG di Liga Champions Kylian Mbappe Alami Cidera

Kamis, 16 September 2021 | 11:20 WIB
X