• Sabtu, 18 September 2021

Habis Bantai Celta Vigo 5-2, Real Madrid Percaya Diri Hadapi Inter Milan

- Selasa, 14 September 2021 | 20:38 WIB
Skuat Inter Milan siap menjamu Real Madrid di laga penyisihan Grup D Liga Champion. (Instagram Inter Milan )
Skuat Inter Milan siap menjamu Real Madrid di laga penyisihan Grup D Liga Champion. (Instagram Inter Milan )

BANTENRAYA.COM- Real Madrid dalam kepercayaan diri tinggi saat melawat ke kandang Inter Milan dalam laga penyisihan grup D Liga Champions, Kamis 15 September dini hari WIB. Kemenangan besar 5-2 atas Celta Vigo di Liga Spanyol membuat Karim Benzema dan kawan-kawan dalam kepercayaan tinggi jelang bertarung melawan Inter Milan.


Namun walaupun menang dengan skor telak, Real Madrid masih mempunyai kelemahan di lini belakang mereka. Dua gol yang dicetak Celta Vigo akibat lemahnya koordinasi dari lini belakang. Hal ini tentunya tidak bisa dibiarkan jelang laga melawan Inter Milan.


Kini menjelang laga penyisihan grup D, Pelatih Carlo Ancelotti tengah mempersiapkan timnya agar bisa tampil maksimal serta bisa mencuri poin di kandang Inter Milan. Sejumlah pemain yang akan dibawa menuju Italia ini juga terlihat berlatih penuh semangat menjelang laga penyisihan ini.

Baca Juga: Main di Sungai, Bocah Asal Kota Serang Hilang Terbawa Arus


Sejumlah pemain berlatih penguasaan bola, menyerang latihan fisik, dan latihan lainnya. Sesi latihan ditutup dengan pertandingan di lapangan kecil. Alaba berlatih sendirian di lapangan, sementara Bale, Kroos, Ceballos dan Mendy berlatih di dalam fasilitas.

“Dalam laga melawan Celta Vigo, kami telah menunjukkan kualitas di depan kami. Kami harus meningkatkan aspek pertahanan, yang sedikit gagal. Kami kehilangan pemain penting seperti Alaba atau Mendy, tetapi kami harus lebih saling membantu ketika kami tidak menguasai bola. Memperbaiki hal-hal tanpa bola akan menghindari masalah bagi kami di pertandingan berikutnya,” kata Ancelotti di laman resmi Real Madrid, usai laga.


Sementera itu berita dari kubu Inter Milan, jelang laga ini Inter Milan diprediksi kehilangan Stefano yang mengalami cedera saat Inter bermain imbang 2-2 melawan Sampdoria akhir pekan lalu.

Baca Juga: Pandeglang Digoyang Gempa Magnitudo 4,2


“Cedera lutut Stefano sangat disayangkan. Kami khawatir akan kehilangan dia untuk sementara waktu. Dia harus dirawat dan kita akan lihat perkembangannya. Kami juga memantau kondisi Dimarco dan Bastoni menjelang pertandingan melawan Real Madrid,” kata dia dilaman Inter Milan. ***

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool dan Mancheseter City Saling Gusur di Klasemen

Sabtu, 18 September 2021 | 21:56 WIB

Pelatih MU Solskjaer Fokus Jelang Away Lawan West Ham

Sabtu, 18 September 2021 | 10:28 WIB

FORKI Sesumbar Raih Medali di Bumi Cenderawasih

Jumat, 17 September 2021 | 21:03 WIB

Perserang Tidak Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 2

Kamis, 16 September 2021 | 12:44 WIB
X