• Sabtu, 25 September 2021

Sudah Divaksin 2 Kali, Skuat Serang Jaya Siap Tempur

- Selasa, 14 September 2021 | 10:03 WIB
Pemain Serang Jaya divaksin belum lama ini untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 3, Selasa 14 September 2021. (Wisnu A Mahendra/Banten Raya)
Pemain Serang Jaya divaksin belum lama ini untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 3, Selasa 14 September 2021. (Wisnu A Mahendra/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3, skuat Serang Jaya telah divaksin tahap kedua. Vaksinasi yang diberikan kepada punggawa klub Serang Jaya asal Kota Serang ini sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah pemain terpapar korona. 

 

Direktur Teknik Serang Jaya Zeka Bachdi mengatakan vaksinasi untuk skuat Serang Jaya ini sesuai dengan peraturan pemerintah serta menjaga dan melindungi atlet dari korona.  

 

“Vaksin pertama di Polres Cilegon sementara vaksin kedua di RSUD Kota Serang. Kami mengarahkan pemaian untuk vaksin sebab berdasarkan aturan dari PSSI pemaian yang diperbolehkan bermaian dengan salah satu syaratnya sudah melakukan vaksin,” ujar Zeka Selasa 14 September 2021.

 Baca Juga: Liverpool vs AC Milan Bisa Ditonton Live di SCTV

Program vaksinasi korona ini tidak hanya diberikan untuk pemain saja namun tim pelatih dan ofisial juga divaksin. “Harapan kami setelah semua divaksin dua kali tidak ada pemain, staf pelatih, maupun ofisial terpapar korona. Selian itu nantinya kondisi pemain lebih fit usai mendapatkan vaksin dua kali dari pemerintah,” jelas dia. 

 

Sementara itu, Manajer Serang Jaya Yoyo Wicahyono berpesan kendati telah menerima dua kali vaksin diharapkan pemain maupun pelatih dan ofisial tetap menerapkan protokol kesehatan. Mereka diminta untuk menjaga jarak, menerapkan pola kebersihan serta lainnya agar tidak tertular korona.  

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Terkini

Ivan Gunawan Kolaborasi dan Bikin Keren Pemain Rans FC

Jumat, 24 September 2021 | 09:58 WIB

Striker Persita Sirvi Arvani Perkuat Rans FC di Liga 2

Kamis, 23 September 2021 | 15:20 WIB

Banten Bidik Juara Umum Kejuaraan IBA MMA

Kamis, 23 September 2021 | 13:15 WIB

Segera Bertanding, Ini Asal-usul Nama Sudirman Cup

Kamis, 23 September 2021 | 08:05 WIB
X