• Senin, 29 November 2021

Jelang Manchester City Vs PSG, Pep Guardiola Enggan Ketemu Messi

- Senin, 13 September 2021 | 09:00 WIB
Pelatih City Pep Guardiola usai memimpin latihan timnya (twitter.com/ManCity)
Pelatih City Pep Guardiola usai memimpin latihan timnya (twitter.com/ManCity)

BANTENRAYA.COM – Penyisihan grup A Liga Champions akan digelar 29 September 2021 dengan mempertemukan Manchester City versus Paris Saint-Germain. Menjelang laga ini, arsitek City, Pep Guardiola, menyatakan tidak ingin bertemu Lionel Messi.

Perjumpaan kedua klub raksasa ini memang masih cukup lama. Hanya saya Pep sudah komentar soal PSG meski sebelumnya City akan menjajal Leipzig di Stadion Manchester City, Kamis, 16 September 2021 pukul 2.00.

Komentar Pep soal PSG memang beralasan karena di grup A terdiri dari tim-tim hebat seperti LEipzig, Club Brugge, dan PSG.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Berhasil Pecundangi Tottenham Hotspurs 3 - 0

"Saya tidak berpikir satu detik pun tentang PSG. Tim yang kami hadapi adalah tim-tim yang sulit di grup A," kata Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports via Pikiran-Rakyat.com.

Menurut Guardiola, pertandingan pertama tersebut merupakan laga penting sebagai batu loncatan melangkah ke fase selanjutnya di Liga Champions.

"Leipzig telah bertumbuh di Jerman, Bayern tidak terhentikan tetapi selalu di sana dengan berada di posisi kedua, ketiga, kedua, bersaing dengan Dortmund melalui kualitas yang mereka miiliki. Itu akan menajdi tes yang bagus," ucap pelatih asal Spanyol itu.*** (Christina Kasih Nugrahaen, Pikiran-Rakyat.com)

Editor: Muhaemin

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Farmel Bertemu Persikota di Partai Final Liga 3 Banten

Minggu, 28 November 2021 | 21:40 WIB

Kalahkan PSS Sleman, Persita Segel Tiga Poin dari Solo

Minggu, 28 November 2021 | 21:14 WIB

Persita Canangkan Misi Bangkit Lawan Sleman

Sabtu, 27 November 2021 | 16:07 WIB
X