• Senin, 29 November 2021

Persita Lupakan Kekalahan, Tatap Laga Melawan Persela

- Minggu, 12 September 2021 | 20:44 WIB
Pemain Persita dan Persib Bandung saling berebut bola saat laga BRI Liga 1, Sabtu 11 September 2021. (Foto Dokumentasi Persita )
Pemain Persita dan Persib Bandung saling berebut bola saat laga BRI Liga 1, Sabtu 11 September 2021. (Foto Dokumentasi Persita )

BANTEN RAYA.COM- Persita tak mau meratapi kekalahan melawan Persib Bandung dengan skor 2-1, di laga kedua BRI Liga 1, Sabtu 11 September 2021. Skuad Persita mencanangkan untuk bangkit pada laga ketiga melawan Persela Lamongan, Jumat 17 September 2021.


Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro mengaku tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhannya meski belum bisa meraih hasil maksimal pada laga kedua itu.


“Kami juga terima kasih pada pemain yang sudah bekerja keras, tapi memang hasil tidak baik. Tapi kami selaku pelatih mengevaluasi pemain, ke depannya kita terus untuk berbenah. Kami yakin pemain akan menampilkan permainan yang terbaik lagi di pertandingan berikutnya,” ujar Widodo seperti rilis yang dikirim Persita kepada BANTENRAYA.COM, Minggu 12 September 2021.

Baca Juga: Tak Hanya di Bali, Atraksi Fire Show juga Bisa Dinikmati di Tanjung Lesung Beach Hotel


Meski belum bisa membawa pulang tiga poin ke Tangerang, Widodo melihat perkembangan tim Persita di pekan kedua semakin membaik. Apalagi jika nanti di pekan ketiga pemain asing sudah bisa turun seluruhnya. Ia akan mencanangkan misi bangkit pada laga ketiga melawan Persela.


“Saya kira karena kita saya katakan tadi beberapa pemain ada pemain yang kayak Maitimo masih cedera. Alex dan Yeong masih belum vaksin kedua. Nanti saat pertandingan ketiga mereka sudah memainkan permainan dan saya harapkan dengan ada tambahan pemain baru, kekuatan kami akan lebih bagus,” tambahnya. ***

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Terkini

Farmel Bertemu Persikota di Partai Final Liga 3 Banten

Minggu, 28 November 2021 | 21:40 WIB

Kalahkan PSS Sleman, Persita Segel Tiga Poin dari Solo

Minggu, 28 November 2021 | 21:14 WIB

Persita Canangkan Misi Bangkit Lawan Sleman

Sabtu, 27 November 2021 | 16:07 WIB
X