• Rabu, 20 Oktober 2021

Jelang Liga Inggris Manchester United versus Newcastle, Cristiano Ronaldo Bilang Begini

- Sabtu, 11 September 2021 | 07:36 WIB
Cristiano Ronaldo masih diragukan hadir debutnya dalam pertandingan dengan Manchester United versus Newcastle dalam putaran keempat Liga Inggris.  (instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo masih diragukan hadir debutnya dalam pertandingan dengan Manchester United versus Newcastle dalam putaran keempat Liga Inggris. (instagram @cristiano)

BANTENRAYA.COM - Manchester United akan bentrok dengan Newcastle dalam putaran keempat Liga Inggris yang akan berlangsung Sabtu 11 September 2021 malam ini.

Ronaldo belum dipastikan akan main usai menjalani pertandingan internasional dengan Portugal dalam laga kualifikasi piala dunia.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer mengatakan bahawa jika bermain, ini akan menjadi debut kedua Ronaldo di Manchester United.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool, Vin Dijk Siap Absen?

"Dia memiliki minggu yang baik bersama kami di sini. Dia pasti akan berada di lapangan di beberapa titik, itu pasti. Semua orang sangat senang dia kembali, suasana hatinya sangat baik. Tentu saja kami menantikan hari Sabtu," kata Solksjaer seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 11 September 2021.

Jika Ronaldo tidak masuk dalam starting XI, Edinson Cavani dan Mason Greenwood kemungkinan akan bertarung memperebutkan posisi penyerang tengah.

Jadon Sancho kemungkinan akan bermain meski mengalami cedera sebelum pertandingan Inggris melawan Hungaria sementara Marcus Rashford tetap absen.

Baca Juga: Megawati Sehat dan Cantik, Hasto Kristiyanto Heran dengan Hoaks yang Beredar

Scott McTominay dan Alex Telles telah kembali berlatih.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Live Streaming Perserang Vs Persekat

Senin, 18 Oktober 2021 | 14:11 WIB
X