• Kamis, 21 Oktober 2021

Eks Legenda Inggris Jhon Terry Ungkap Pengalamannya Selama Jadi Asisten di Aston Villa

- Jumat, 10 September 2021 | 09:05 WIB
Jhon Terry semasa di Aston Vila  (twitter.com)
Jhon Terry semasa di Aston Vila (twitter.com)

BANTENRAYA.COM – Usai pensiun dari pemin professional, salah satu legenda Inggris  John Terry menapaki karirnya sebagai pelatih di Aston Villa tahun 2018 lalu.

Terry memilki banyak pengalaman serta kenangan selama bergabung dengan Aston Villa meski statusnya hanya asisten. Saat ini John Terry digantikan oleh mantan pelatih Albion, Inggris, dan Anderlecht yaitu Aaron Danks.

Diberitakan Sky Sports via Pikiran-Rakyat.com dengan judul berita “Tak Lagi di Aston Villa, Legenda Chelsea Membeberkan Pengalaman Hebat” John Terry beruBaca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini di Mola TVjar jika ia mendapatkan banyak pengalaman ketika bersama dengan Aston Villa.

 

"Saya belajar banyak dari Dean Smith, Richard O'Kelly, dan Shakey (Craig Shakespeare) di Villa. Itu adalah pengalaman hebat bagi saya dan saya mencintai Aston Villa sebagai klub sepak bola juga dan belajar banyak juga," kata John Terry.

Ucapan terima kasih diberikan John Terry untuk Aston Villa untuk pengalaman yang didapatkan Terry.

"Saya pikir semua orang tahu ketika saya masuk ke sana bahwa saya ingin menjadi nomor satu dan itu yang paling utama saat saya berbicara," ujar Terry.

Meskipun saat ini Terry berstatus sebagai 'pengangguran', ia tak menampik jika memiliki mimpi untuk berkiprah di manajemen suatu tim sepak bola.

Baca Juga: Cek Lagi Jadwal Liga 1 Pekan Ini Berikut Alamat Live Streamingnya, Ada Persita vs Persib

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X