• Senin, 24 Januari 2022

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Keempat, Ronaldo Bakal Debut?

- Selasa, 7 September 2021 | 10:39 WIB
Cristiano Ronaldo digadang akan menjalani debut bersama Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan keempat. (Tangkapan layar Instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo digadang akan menjalani debut bersama Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan keempat. (Tangkapan layar Instagram @cristiano)

BANTENRAYA.COM - Liga Inggris pekan keempat musim 2021-2022 akan kembali bergulir pada Sabtu hingga Selasa 11-14 September 2021. 

Lanjutan Liga Inggris akan digelar setelah para penggawa klub kembali usai membela negaranya pada jeda internasional.

10 pertandingan akan tersaji dimana klub-klub Liga Inggirs akan saling jegal demi mengamankan tiga poin. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 BRI Pekan Ini, Ada Persita Tangerang versus Persib Bandung dan Persija versus PSIS

Pekan keempat akan dibuka dengan pertandingan Crystal Palace yang akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara Tottenham Hotspurs pada Sabtu, 11 September 2021.

Di hari yang sama akan dipertandingkan sejumlah laga pula seperti Watford vs Wolverhamton, Brentford vs Brighton Albion. Selanjutnya, Arsenal vs Norwich City, Manchester United vs Newcastle United. 

Laga Manchester United bersua Newcastle digadang bakal menjadi debut kedua bagi Cristiano Ronaldo yang kembali membela klub yang membesarkan namanya. 

Baca Juga: Rekap Pekan Pertama Liga 1, Borneo FC Dipuncak, Ezeqiel N'Douassel Top Skor

Seperti diketahui, Ronaldo telah tiba di Kota Manchester pada Sabtu, 4 September 2021. Meski demikian, eks pemain Real Madrid itu belum nampak ikut berlatih bersama skuat Setan Merah.

Jurnalis Tom McDermott, dikutip dari SportsMole menyebut, Ronaldo akan berlatih bersama United tengah pekan ini jika tidak ada kendala. Ronaldo akan hadir di Carrington pada hari Kamis, 9 September nanti.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: sportmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Taklukan Venezia Dengan Skor Tipis 2-1

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:02 WIB

Persic Perbanyak Uji Coba Jelang Piala Soeratin U-15

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:42 WIB
X