Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 2208 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 2021 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1823 | Komentar

Baca


Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah


PANDEGLANG -
Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, Kampung Cikareo, Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, yang juga berjualan alat listrik, Selasa (13/2) siang.

Istri dari Memed (34), pegawai PLN Cikeusik ini tewas dengan luka terbuka di bagian pelipis mata kirinya. Diduga, Siti Aminah ini tewas dirampok karena motor merk Honda Vario berwarna merah dan perhiasan emas miliknya hilang.

Informasi yang dihimpun Banten Raya, korban diketahui sudah meninggal oleh tetangganya,  Ruminah, sekitar pukul 08.30 WIB. Siang itu, Ruminah curiga lantaran anak korban, Zikri (4) bermain sendiri di depan rumah.

Saat ditanya keberadaan ibunya, Zikri menjawab sedang tidur. Karena curiga, Ruminah mengecek ke dalam rumah. Betapa terkejutnya Ruminah saat mengetahui wanita bertubuh tambun itu terlentang di ruang tamu dengan berlumuran darah.

Mengetahui kondisi itu, Ruminah langsung teriak. Teriakan Ruminah didengar warga yang langsung datang ke rumah Siti Aminah. Kasus itu pun dilaporkan kepada Kepala Desa Sukawari, Ihad Suhada yang kemudian laporannya diteruskan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik. Polisi pun langsung datang ke lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi. Peristiwa tersebut pun menjadi tontonan warga. Mereka penasaran dengan kejadian itu.

Petugas kemudian melakukan identifikasi korban dan olah tempat kejadian perkara. Setelah dididentifikasi, korban dibawa ke RSU dr Dradjat Prawiranegara, Serang untuk keperluan otopsi.
Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, korban yang mengenakan kaos hitam, dan celana panjang kain warna ungu itu mengalami luka sobek di bagian pelipis kiri. Saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan aparat Polres Pandeglang.

Dian, tetangga korban menuturkan, saat kejadian korban hanya bersama satu anak bungsunya, karena suaminya sudah berangkat kerja ke kantor PLN Cikeusik. "Memang rumahnya sedang sepi, cuma ada anaknya yang kecil. Suaminya sudah berangkat kerja dan anak yang satunya sudah pergi ke sekolah," kata salah seorang warga Kampung Cikareo ini saat dihubungi melalui ponselnya, kemarin.

Dian enggan memberikan komentar banyak mengenai dugaan perampokan yang menimpa tetangganya tersebut. Namun katanya, mayat Siti Aisyah sudah ditangani oleh pihak kepolisian. "Saya juga kurang begitu hafal. Tapi sekarang jenazah korban dibawa ke rumah sakit oleh polisi. Kalau untuk dimakamkannya kapan, saya belum tahu pak," ujarnya.

Kapolsek Cikeusik AKP Tatang Sudarjo menyatakan, kasus dugaan perampokan tersebut sedang dalam penanganan. Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr Draddjat Prawiranegara Serang untuk dilakukan otopsi. "Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inavis Polres Pandeglang, kasus perampokan ini disertai dengan pembunuhan, dan korban sudah dibawa ke rumah sakit," singkatnya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menyatakan, untuk mengetahui motif pembunuhan itu anggotanya telah melakukan olah TKP. "Sedang kami dalami. Mudah-mudahan pelakunya bisa segera tertangkap. Kita sudah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi untuk dimintai keterangan," tegasnya. (yanadi)

Beri komentar


Security code
Refresh