Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 1993 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 1824 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1613 | Komentar

Baca


Demi Dapat Motor, Tega Menusuk Teman


CIKANDE -
Entah apa yang dipikirkan W (16) dan AH (AH), warga Cikande, Kabupaten Serang sampai hati mengkhianati teman sendiri. W dan AH menusuk AGS, teman mereka dengan menggunakan pisau, hanya karena tergiur ingin memiliki motornya.

Kejadian bermula pada Rabu (22/2) lalu. W dan AH mengajak AGS ke Desa Parigi, Kecamatan Cikande, untuk jalan-jalan dengan berbonceng tiga di motor milik AGS. Lokasi tersebut rupanya sudah dipersiapkan W dan AH untuk melaksanakan niat jahat mereka.

Situasi yang sepi serta jauh dari keramaian sengaja dipilih A dan AH agar leluasa mengambil motor AGS. Benar saja, begitu sampai di tempat sepi, AH langsung menusuk dada kanan AGS hingga tersungkur. Tak banyak bicara, keduanya langsung melarikan motor Yamaha Mio B 6462 GTH beserta handphone AGS.

“Satu dari dua orang pelaku ini yakni W masih di bawah umur. Keduanya nekat melakukan curas karena ingin menguasai harta benda korban,” kata Wakapolsek Cikande AKP Ate Waryadi saat gelar ekspose pengungkapkan kasus pencurian dengan kekerasan di kantor Polsek Cikande, Sabtu (25/2). Keduanya berhasil dibekuk petugas kepolisian sehari setelah kejadian di rumah mereka masing-masing di Perumahan Cikande Permai, Kecamatan Cikande.

“Kedua pelaku yang merupakan lulusan SMP ini kita jerat dengan pasal 365 karena sebelum melakukan aksi pencurian melakukan tindak kekerasan terhadap korbannya. Kami tentu turut prihatin atas kejadian ini karena satu pelaku merupakan anak di bawah umur dimana seusianya seharusnya melanjutkan sekolah tingkat SMA malahan harus terlibat aksi curas,” katanya.

Ate mengimbau warga Cikande dan Kibin yang berada di wilayah hukum Polsek Cikande agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. “Jangan lupa kendaraan dikunci ganda,” katanya.Kanit Reskrim Polsek Cikande Ipda Fitara  menuturkan, kedua pelaku temasuk masih amatir dalam menjalankan aksinya. "Baru pertama kali melakukan karena ingin memiliki harta benda korban.

Dari para pelaku diamankan barang bukti sebuah STNK, satu unit sepeda motor dan sebuah handphone milik korban,” katanya seraya mengatakan bahwa AGS berhasil diselamatkan setelah mendapatkan perawatan dari dokter Puskesmas Cikande. (purnama)

Beri komentar


Security code
Refresh