Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 2072 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 1896 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1712 | Komentar

Baca


Tersangka Pemerkosa LA Ditangkap


SERANG
- Pelaku pemerkosaan dan percobaan pembunuhan yang menimpa LA (23), telah ditangkap aparat kepolisian. Pelaku SG (29) yang sempat kabur diamankan pihak kepolisian didaerah Cengkareng, Jakarta Barat.

"pada tanggal 22 Januari pukul 20:00 kita berhasil menangkap SG. Pada saat diamankan awalnya pelaku tidak melakukan perlawanan, namun saat diminta untuk mencari goloknya, dia berusaha melarikan diri dengan berupaya melepaskan borgolnya, pada saat melakukan perlawanan kita beri timah panas," ujar Kasat Reskrim Polres Serang Gogo Galesung saat ekspose kasus di Mapolres Serang, Senin (23/1).

Ia menjelaskan, alasan pelaku membacok korban karena panik, karena pada waktu itu korban berteriak minta tolong. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 365 junto 50 dan pasal 351 ayat 2 tentang pencurian dengan kekerasan disertai percobaan pembunuhan. "jadi LA ini dia baru selesai mandi, pada saat itu tersangka masuk kedalam rumah dengan mendobrak lalu diperkosa, habis memperkosa lalu di bacok, habis dibacok uangnya diambil, setelah itu dia lari," paparnya.

Kanit Buser Polres Serang Iptu Shilton menyatakan, awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi tersangka ada dirumah saudaranya di Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, namun saat disambangi korban mencoba melarikan diri didaerah Cengkareng di ruko Palem Lestari.  "kita berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp50 ribu, satu potong celana jeans warna biru, satu buah topi warna hitam, satu pasang sandal jepit warna hitam dan satu unit handphone," terangnya.

Tersangka SG mengungkapkan, awalnya ia berniat untuk merampok, Ia berdalih memperkosa LA karena nafsu birahinya saat melihat pakaian LA yang seksi. Ia juga mengaku membacok korban lebih dari lima kali. "saya juga kecewa karena cinta saya tidak direspon sama dia (LA red), saya sebenarnya sudah punya anak dua dan istri, tapi istri saya selingkuh dan meninggalkan saya," tuturnya.

Terpisah orang tua LA Suhaja meminta, pelaku SG dihukum seberat-beratnya. Pihak keluarga SG juga sudah mempersiapkan kuasa hukum untuk menjerat pelaku. "kondisi anak saya saat ini sudah mulai stabil, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah menangkap pelaku," ucap dia. (dudi).

Beri komentar


Security code
Refresh