Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 1773 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 1623 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1395 | Komentar

Baca


Pria Homo Tewas Telanjang di Kontrakan


CILEGON
- U (40), warga Cianjur ditemukan tewas tak berbusana di sebuah kontrakan di Lingkungan Sudimampir, Rt02/05 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak. Belum diketahui penyebab tewasnya pria yang diketahui memiliki kelainan seksual berupa homoseksual tersebut.

Berdasarkan iformasi yang dihimpun Banten Raya, korban ditemukan tewas oleh teman dekatnya sekitar pukul 19.30 WIB di rumah kontrakan lantai dasar milik Syah Yatun. Saat ditemukan mayat korban dalam keadaan terlungkup di lantai.

Korban yang diketahui hanya menggunakan kaos oblong warna merah dan tidak menggunakan celana sudah dua hari tidak keluar rumah. Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan muntahan dekat mulut di atas kasur milik korban.

Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh temannya yang Yono atau Yensi saat bertamu ke rumah korban.  Yono curiga lantaran korban tidak juga keluar rumah lebih dari 24 jam.

"Saat Yono mengetuk pintu kamar kontrakan korban, korban tidak juga membuka. Selanjutnya, dia mengintip dari  lobang ventilasi atas pintu dengan naik tangga arah lantai II yang ada di luar kamar korban dan melihat korban dalam keadaan terlungkup," katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Kamarul pihaknya belum bisa memastikan penyebab korban meninggal dunia dan masih menyelidiki kematiannya. Korban, kata Kamarul, diketahui mempunyai orientasi seks menyimpang atau penyuka sesama jenis. "Kami masih menyelidiki kematian korban dan jenazah korban sudah kita larikan ke RSUD untuk dilakukan autopsi," ujarnya.

Sementara itu, Yono mengatakan, setelah melihat rekannya dalam keadaan terlungkup, ia meminta bantuan warga untuk membuka paksa pintu kontrakan dengan didobrak."Saya minta bantuan Pak Astari buat membuka pintu. Setelah dicek tubuh U sudah tidak bernyawa. Kemudian saya dan warga melaporkan kejadian ini ke polisi," katanya.

Menurut Yono, selama tinggal di Pulomerak, korban mengaku warga Cianjur dan tidak memiliki saudara. Hal itu dikuatkan dengan tidak adanya keluarga yang bertamu ke kontrakan korban. "Saya sudah lama kenal, dia tidak punya saudara dan tidak pernah ada yang bertamu kerumahnya.

Selama tinggal disini dia bekerja di sebuah rumah makan di Stasiun Kereta Api Merak," ujarnya.Di lain tempat, Ketua RT 02 Lingkungan Sudimampir M Sujai mengaku tidak kenal penghuni kontrakan yang meninggal tersebut. "Kemungkinan sudah 6 bulan dia di kontrakan ini," katanya. (darjat)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir