Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 1897 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 1716 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1510 | Komentar

Baca


Sadis, Siswi SMP Dibacok Begal Motor


SERANG -
Aksi pembegalan menimpa Hani Wulan Sapir (16), siswi kelas 9 MTs Miftahul Hayat, Kampung Sikuali, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (17/1) siang. Hani dibacok pada bagian punggung kirinya dan motornya dibawa kabur dua pelaku. Korban dibawa pusekesmas setempat, namun karena luka bacok yang dideritanya cukup parah akhirnya dirujuk ke RS Panggungrawi, Cilegon.

Informasi yang diperoleh, persitiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, Hani hendak pulang dari sekolah ke rumahnya di Kampung Gurait, Desa Melati, Kecamatan waringinkurung.Dalam perjalanan, Hani yang mengendarai sendiri motor Honda Beat warna putih A 4196 HU melaju di Jalan Waringinkurung-Sasahan tersebut.

Tiba di lokasi yang sepi, tepatnya di Kampung Nagreg, Hani tiba-tiba dipepet oleh pengendara motor yang berboncengan. Salah satu pelaku kemudian mencabut kunci kontak motor sambil mematikan mesin motor.Kedua pelaku merebut motor Hani setelah membacok bagian punggung kirinya dan kabur ke arah Mancak.

Hani yang berlumuran darah itu dibantu warga yang melintas ke puskesmas terdekat. Karena lukanya cukup parah, gadis berkaca mata itu dibawa ke RS Panggungrawai, Kota Cilegon. Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Waringinkurung.

Peristiwa ini pun menjadi viral di media sosial facebook. Hingga pukul 20.30 WIB, berita dan foto korban yang diunggah oleh akun Sobari N'tob Optimiser telah dibagikan sebanyak 1.884 kali dan dilike 787 orang pengguna facebook. "Bocah (Siswa_red) MTS Sikuali," kata Sobari N'tob Optimiser melalui akunnya, kemarin.

"Ya allah itu namanya siapa??? Emng iya di bagian itu (di lokasi-red) mh sepi banget?? Kadang mau kerumah saudara jg takut, soalnya serem," kata pemilik akun Nadiroh DirohNahdiah.
Kapolsek Waringin Kurung AKP Mulyadi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

Kata Mulyadi, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. “Benar, korban merupakan pelajar yang saat kejadian menuju rumah dari sekolah. Kami saat ini masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi,” kata Mulyadi. Selain itu, Mulyadi juga mengimbau kepada masyarakat agar waspada dan tidak pulang seorang diri jika membawa sepeda motor. (marjuki)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir