Crime News

Rampok BSD Tewas Ditembak

News image

TANGSEL - Anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Metro Serpong, Kota Ta...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 20 Desember 2014 | Klik: 35 | Komentar

Baca

Dicabuli Ayah & Kakak, 2 Korban Lapor Polisi

News image

CILEGON - Dua korban pencabulan berinisial PP (15), warga Pulomerak da...

Hukum & Kriminal | Kamis, 18 Desember 2014 | Klik: 195 | Komentar

Baca

2 Calo Bus Diamankan

News image

PULOMERAK - Kepolisian Sektor (Polsek) Pulomerak berhasil mengamankan dua orang ca...

Hukum & Kriminal | Kamis, 18 Desember 2014 | Klik: 131 | Komentar

Baca


Rumah Kredit Serang Tanpa DP

SERANG - Beberapa tempat mungkin menawarkan furnitur dengan beragam kelebihannya, seperti harga ringan, DP terjangkau dan proses cepat. Tapi ada satu kelebihan bila mengambil furnitur di tempat ini, cukup dengan membawa kartu identitas diri, furnitur incaran bisa dibawa pulang. "Inilah salah satu kelebihan Rumah Kredit. Kami ingin memberikan pelayanan semudah mungkin kepada calon konsumen kami," kata Chepy Financial Controller  Rumah Kredit Serang kepada Banten Raya, Selasa (25/9).

Kehadiran Rumah Kredit, lanjut Chepy, adalah sebagai solusi kredit masyarakat yang ingin mudah dalam memiliki barang baik elektronik maupun furnitur. Dengan kredit, apapun bisa lebih ringan dan terjangkau dan tidak perlu pusing memikirkan harga yang tinggi. "Jadi bila konsumen ada keperluan lainnya, keuangan bisa lebih ringan," jelasnya.

Berlokasi di Jalan Raya Cilegon Km 1 No 117, Kepandean, Kota Serang, Rumah Kredit mampu menyediakan berbagai macam keperluan akan furnitur diantaranya meja belajar, springbed, meja rias, kitchen set, sofa, lemari es, TV, mesin cuci dan AC.  Awal berdiri Rumah Kredit di Kota Serang, pada Januari 2011 lalu, sedangkan untuk cabang di Kota Cilegon berdiri pada Maret 2011 lalu. Di bawah manajemen PT Rumah Kredit Indonesia, Rumah Kredit sudah memiliki 6 regional yang tersebar di beberapa kota berkembang seperti Tangerang, Bandung, Pamulang, Serang, Bekasi, dan Bogor. "Antusias sangat tinggi sekali, terlebih lagi untuk daerah Serang yang belum ada tempat yang memiliki koleksi furnitur terlengkap. Disamping biaya kredit yang aman, dan sistem pembayarannya juga nggak repot," ungkap Chepy.

Cheppy menggungkapkan, untuk memiliki furnitur seperti ini, Rumah Kredit memberikan 5 pilihan masa angsuran yang bisa dipilih oleh konsumen yaitu 6,8,10, 12, dan 15 bulan. "Untuk di Rumah Kredit ini, konsumen bisa memilih menggunakan DP atau tidak. Itu pun tergantung pada permintaan konsumen di tempat ini. Contohnya kalau Rumah Kredit membandrol Rp 500 ribu namun mereka hanya memiliki uang RP 200 ribu bisa kami terima juga. Dan kalau mereka tidak memiliki uang, bisa juga tidak menggunakan DP namun tetap menggunakan KTP atau KK," tutupnya. (mg-ully)