Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 392 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 493 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 396 | Komentar

Baca


Incar Kemenangan di Laga Terakhir


PANDEGLANG  -
Persiapan Pandeglang akan menantang Bantara Soccer Club (SC) pada laga terakhir putaran kedua Liga Nasional U-17 (Piala Suratin) yang akan dihelat di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Sabtu (20/5).

Tim berjuluk Laskar Ujung Kulon (Laskulo) ini ingin sekali mengakhiri kompetisi dengan hasil yang baik guna dipersembahkan kepada pelatih, manajemen, fans, dan masyarakat Pandeglang yang tak lelah mendukung Persipan selama kompetisi.

Pelatih Persipan U-17 Suhaedi menyatakan, timnya tidak muluk-muluk menghadapi pertandingan terakhir kecuali menginginkan penampilan yang terbaik dan bisa menghibur serta pulang ke Pandeglang dengan meraih hasil yang diharapkan. “Kami tidak muluk-muluk di laga nanti selain ingin menyuguhkan permainan yang baik. Untuk itu semua pemain tetap harus fokus walaupun tim yang akan dihadapi pernah dikalahkan di penyisihan,” kata Suhaedi.

Ditanya peluang Persipan untuk lolos ke babak nasional, Suhaedi mengaku peluang masih ada namun ia tidak mau ambil pusing dan memikirkan untuk lolos ke babak lanjutan. “Peluang lolos masih ada dan akan diperjuangkan. Namun kami tidak mau dipusingkan dengan peluang itu karena bagi Persipan sudah sukses di semua pertandingan saja bisa dikatakan bagus,” kata staf Dispora Pandeglang ini.

Manajer Persipan U-17 Mohamad Amri mengatakan, penampilan Persipan selama kompetisi U-17 cukup baik. Ini dibuktikan dengan 5 kemenangan dari 6 partai yang sudah digelar. “Rangkaian kemenangan sudah sangat memuaskan dan bukti adanya soliditas di tim dan manajemen yang baik. Hasil Persipan di liga ini juga cukup mampu mengobati rasa kangen masyarakat Pandeglang akan kebangkitan Persipan,” kata Kadispora Pandeglang ini.

Amri juga menyatakan peluang Persipan untuk melaju ke babak nasional masih terbuka. Apalagi masih ada satu pertandingan lagi dimana kans timnya untuk mencuri poin terbuka. “Bola itu bundar dan hasilnya 100 persen tidak bisa diterka. Kita lihat saja nanti hasil akhirnya karena yang jelas Persipan U-17 sudah maksimal,” kata Amri.

Sekadar informasi, saat ini Persipan U-17 mengoleksi 3 poin atau sama dengan Persitangsel. Baik Persipan maupun Persitangsel masih membuka peluang untuk bisa menyaingi Persita poin Persita dipuncak klasemen yakni 6. Persita sendiri hanya butuh draw untuk bisa tetap berada di puncak klasemen dan menjuarai liga U-17 ini. (muhaemin)

Komentar Terakhir