Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 66 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 50 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 79 | Komentar

Baca


179 Kepsek Teken Pakta Integritas


KOTA TANGSEL
- Dalam rangka meningkatkan komitmen dan integritas aparatur sipil Negara (ASN) pada lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangsel melaksanakan penandatanganan pakta integritas.

Penandatanganan pakta integritas itu dilakukan di Aula BRI, Serpong.Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengungkapkan, penandatangan pakta integritas bukan sekedar pelengkap dokumen semata tetapi suatu janji yang harus dilaksanakan.

pakta integritas bukan hanya janji kepada manusia tetapi juga kepada Tuhan yang maha mengetahui. oleh karena itu, seluruh ASN harus menjadikan penandatanganan pakta integritas ini sebagai sebuah momentum untuk bersungguh-sungguh memperbaiki kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pakta integritas adalah janji di hadapan manusia yang disaksikan oleh tuhan. dalam setiap bertindak kita harus mengingat bahwa apa yang bisa kita sembunyikan dari manusia maka tidak bisa kita sembunyikan dari tuhan. oleh karena itu, mari beri pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa korupsi,” jelas Ben-sapaan akrab Benyamin Davnie, kemarin (8/2).

Dikatakan, saat ini hampir seluruh wilayah di Indonesia mendapat perhatian khusus dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak terkecuali Provinsi Banten dan kabupaten/kota yang ada di wilayahnya.“Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kota Tangsel, khususnya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar mampu menahan diri dari perbuatan korupsi.

Jaga diri dan keluarga serta rekan-rekan kerja kita agar tidak tercela dengan perbuatan yang salah, karena jika sudah melangkah yang salah bukan hanya kita yang malu, tetapi seluruh keluarga kita akan menanggung malu,” ungkapnya.

Selain penandatangan pakta integritas, kegiatan ini pun membahas rapat kerja di lingkup Dindikbud.  “Sebagaimana telah diketahui, bahwa pelaksanaan rapat kerja awal tahun ini merupakan salah satu strategi yang ditempuh oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kota Tangsel dalam rangka meningkatkan komitmen dan integritas ASN pada lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan, strategi apa yang

harus dilaksanakan dalam upaya perbaikan kinerja di tahun 2018 ini, agar kinerja dan proses yang terjadi di tahun 2017 lalu menjadi bahan evaluasi dan renungan bagi kita semua untuk tidak terulang lagi di tahun ini,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dindikbud Kota Tangsel, Taryono, menjelaskan, kegiatan ini merupakan rapat kerja dan penandatanganan pakta integritas yang dilaksanakan oleh 157 kepala sekolah dasar negeri (SDN), 22 Kepala Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN), dan 17 pejabat struktural di dinas pendidikan dan kebudayaan.

“Penandatangan pakta integritas ini sebagai komitmen kami untuk berdisiplin dan meningkatkan kinerja untuk membangun Tangsel lebih baik lagi, kami siap menerima masukan untuk meningkatkan kualitas dan prestasi dilingkup dinas pendidikan dan kebudayaan,” ungkapnya. (*/marjuki)

Beri komentar


Security code
Refresh