Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 34 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 42 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca


Kantor Kelurahan Medang


KAB. TANGERANG
- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan Kantor Kelurahan Medang, yang berlokasi di Jalan Dalton Timur Medang Lestari Kecamatan Pagedangan, Senin (29/1).

Bupati mengatakan, menyambut baik gedung baru Kelurahan Medang. "Dilihat dari bangunannya sangatlah baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya juga tekankan dengan diresmikannya gedung baru, agar pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan lebih baik lagi," ujarnya.

Zaki mengaku bangga dengan diresmikannya gedung baru ini karena bangunannya sangat megah dan bagus. "Semoga diresmikannya gedung Kelurahan Medang ini menjadi percontohan untuk gedung kelurahan lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang," tutup Zaki.

Setelah meresmikan gedung, bupati langsung meninjau ruangan pelayanan di Kelurahan Medang, didampingi oleh camat Pagedangan dan lurah Medang.Lurah Medang Rizki Rizani Fachzi mengatakan, semua ini terlaksana berkat kerja keras antara pemerintah Kabupaten Tangerang, Kecamatan Pagedangan, Kelurahan Medang dan pengembang yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang dengan dibantu masyarakat

Medang sehingga terbentuknya sinergitas pembangunan Di Kelurahan Medang. Dibangunya Gedung Baru Kelurahan Medang ini untuk mempermudah dan memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang ada di wilayah Medang untuk menjadi sinergitas dalam pelayanan.

"Terima kasih kepada pak Bupati yang selalu memperhatikan pembangunan di kecamatan Pagedangan khusunya di wilayah Kelurahan Medang, kita pun terus mendukung program-program pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Tangerang yang Gemilang," ucap Rizki. (*/marjuki)

Beri komentar


Security code
Refresh