Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 32 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 101 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 77 | Komentar

Baca


2.000 Bikers Padati Kota


TANGERANG – Tangerang Ekspres menyelenggarkan fun bike dengan mengusung tema 'Bike For Freedom 6' di Kawasan Tangcity Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (10/12) kemarin. Hal tersebut sebagai upaya Tangerang Ekspres mendekatkan diri kepada pembaca setianya serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga, khusunya bersepeda.

Antusias tinggi dari masyarakat terbukti dengan jumlah peserta yang ikut  mencapai 2000. Dengan jarak 8 kilometer,  peserta Bike For Freedom 6 harus melalui rute yang ditentukan. Start di Tangcity Mall pukul 06.30 WIB, peserta mulai bersepeda di Jalan M.H Tamrin menuju Jalan Perintis Kemerdekaan, kemudian menuju Jalan Imam Bonjol hingga ke Tugu Adipura menuju finish kembali di Tangcity Mall pukul 08.00 WIB.

Beragam hadiah bisa dinikmati bagi peserta yang beruntung, mulai dari goodie bag, sepeda dari brand United, kulkas, TV LCD , mesin cuci hingga hadiah utama yaitu satu buah sepeda motor Suzuki Nex. Acara tersebut juga dihadiri Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Budaya (Dispora) Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik dan jajaran pejabat lainnya.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyampaikan, apresiasi dan rasa terimaksih kepada Tangerang Ekspres karena sudah mendukung kegiatan olahraga khususnya bersepada. Melalui acara ini, terbangun semangat kebersamaan diantara seluruh bikers dan masyarakat Tangerang.

Dengan kontribusinya sebagai media informasi, kata Arief Tangerang Ekspres harus terus mengembangkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Sehingga,  akan lebih membantu pemerintah kota dalam menciptakan kota Tangerang sebagai kota layak huni, yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Masyarakat terlihat sangat antusias. Kedepan, acara seperti ini harus diperbesar dan mudah-mudahan kami juga mempunyai kegiatan tahunan sehinga Tangerang Ekspres dan bikers lainnya bisa bergabung dengan kegiatan pemerintah kota Tangerang,” kata Arief.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga turut hadir, menyemangati para peserta. Ia mangajak kesehatan masyarakat untuk terus berolahraga. Olahraga merupkan gaya hidup sehat, dengan berbagai kemudahan teknologi informasi saat ini  banyak orang malas untuk bergerak.

Padahal, konsumsi makanan yang instan, minum yang kurang sehat serta merokok merupakan salah satu pemicu tumbuhnya penyakit dalam diri. “Dengan adanya kegiatan-kegiatan olahraga, kita akan lebih semangat untuk menjaga kesehatan. Bersepeda tidak hanya menyehatkan fisik, namun juga rohani. Maka dari itu, ayok kita bersamna-sama membudayakan olahraga,” tambah Zaki.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan menambahakan, kegiatan serupa bisa menjadi contoh kepada perusahaan swasta maupun pemerintah dalam memepringati hari jadinya dengan hal yang bermanfaat bagi banyak orang, terutama kesehatan. Diharpakan, kedepan kegiatan fun bike tersebut dapat diperluas, sehingga masyarakat yang ikut pun akan lebih banyak.

“Kegiatan positif ini harus terus diapresiasi. Nantinya, kegiatan bersepeda seperti ini juga diselenggarakan kepolisian di hari bhayangkara. Jadi, tidak hanya seputar olahraga lari saja yang dihadirkan,” katanya.
Sementara itu, salah satu peserta  Bike For Freedom 6 Jurjani (45), warga Kampung Melayu, Tanjung pasir mengungkapkan, sudah mengikuti sebanyak tiga kali sebagai peserta fun bike yang diselenggarkan Tangerang Ekspres. Lanjut Jurjani, meskipun selama mengikuti sepeda sanatai belum pernah beruntung, namun ia tetap semangat.

“Saya memang menyukai bersepeda. Karena keseharian capek bekerja di kantor, maka dengan ikut serta kegiatan seperti ini saya bisa merefresh otak agar lebih segar. Apalagi syaa juga ada group bikers, jadi lebih semangat soalnya bareng sama teman-teman.” tuturnya.

Tak lupa, acara tersebut sukses dengan adanya kerjasama berbagai pihak seperti Pemerintah Kota Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Polres Metro Kota Tangerang, Telkomsel, Mayapada Hospital, UNITED, Air Nav Indonesia, JNE, Center Piece, Precise, Cakrawala Production, Fitamino dan PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang. (rbnn)

Beri komentar


Security code
Refresh