Crime News

Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengenaskan

News image

SERANG – Siti Marhatusholikhat (18), warga Kampung Cibuah, Desa Cikeusal, Ke...

Hukum & Kriminal | Jumat, 15 Desember 2017 | Klik: 28 | Komentar

Baca

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 255 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 274 | Komentar

Baca


Mobil Perizinan Buka Layanan di Culinary Night


KOTA TANGERANG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang membuka pelayanan di Culinary Night, di Kawasan Pasar Lama, Sabtu (16/9) malam.

Sebuah mobil keliling pelayanan perizinan ditempatkan di area panggung utama untuk pengunjung yang datang. ”Animo masyarakat yang datang ke Culinary Night menjadi cukup tinggi. Kita siapkan di sini mobil keliling karena selalu ramai. Sambil makan siapa tahu ada yang mau urus izin,” kata Kepala DPMPTSP, Karsidi.

Pemkot Tangerang menurut Karsidi, ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat, agar tidak perlu ke kantor untuk mengurus perizinan. Petugas juga melakukan sosialisasi kepada pedagang mengenai proses pengajuan izin usahanya. “Kami berharap keberadaan mobil keliling ini dapat membantu masyarakat.

Sehingga, kesadaran masyarakat dan pelaku usaha untuk mengurus dan memiliki izin akan semakin tinggi,” ungkapnya.  Selain culinary night, mobil keliling ini juga sudah diturunkan di car free day di kawasan Tugu Adipura. Setiap harinya, mobil tersebut juga memberikan pelayanan izin di 3 wilayah kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

Sementara itu, Walikota Arief R Wismansyah mengimbau agar masyarakat memanfaatkan berbagai kemudahan yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang. Pemkot menurutnya, juga telah melakukan ekstensifikasi pelayanan perizinan, yang dapat dilakukan di kantor kecamatan.

“Jadi masyarakat silahkan memanfaatkan layanan yang telah kita sediakan. Kita sudah memperbanyak pelayanan perizinan online, dan membuka layanan akhir pekan untuk memudahkan masyarakat,” ujar walikota. (*/marjuki)

Beri komentar


Security code
Refresh