Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 117 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 163 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 616 | Komentar

Baca


Dua ABG Ditusuk Usai Salat Subuh


Tangsel
- Dua anak baru gede (ABG) Muhammad Atariq (14) dan Madon (16) menjadi korban penusukan di Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka ditusuk orang tak dikenal usai melaksanakan salat Subuh di musala dekat rumahnya, Gang Betawi RT 04/RW 09 Kelurahan Jombang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu berawal ketika korban Atariq dan Madon pulang usai salat subuh. Saat itu, sejumlah pemuda terlihat berlarian ke arah kedua korban. Setelah mendekat, pelaku yang hingga kini masih buron langsung menghunuskan senjata ke arah kedua korban.

Atariq mendapat luka tusuk pada bagian perut. Sedangkan Madon mendapat luka bacok pada bagian punggung. Saat itu, rombongan warga usai salat subuh di musala yang sama berdatangan dan langsung menolong kedua korban dan membawa mereka ke rumah sakit.

Korban Atariq sempat dilarikan ke rumah Sakit IMC Bintaro yang lokasinya tak jauh dari lokasi. Namun lantaran lukanya cukup parah, ia dirujuk ke Rumah Sakit Premiere Bintaro. Sedangkan Madon hingga kini masih mendapat perawatan di RS Suroso Ciputat.

Dikonfirmasi terkait penusukan tersebut, Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar (AKBP) Fadli Widiyanto membenarkan. Ia mengaku, hingga kini masih mendalami kasus penusukan tersebut, termasuk menelusuri siapa pelakunya.

"Olah TKP (Tempat kejadian perkara) juga sudah dilakukan. Kita juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi. Pelaku hingga saat ini masih buron," katanya menjelaskan kepada wartawan di Serpong, Senin (15/5).

Kapolres juga mengaku, warga sempat mengeroyok pemuda yang menjadi teman pelaku. Saat ini, pemuda yang tidak diungkap identitasnya itu masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian.
"Untuk pelaku masih dalam pengejaran kepolisian. Sedangkan teman pelaku penusukan dan pembacokan masih terus dimintai keterangan di Mapolres Tangsel. Keterangan mereka penting untuk mengungkap kasus ini," tandasnya.

Ditanya ihwal motif penusukan tersebut, Kapolres mengaku belum bisa mengungkapkan. Kata dia, motif baru bisa diungkap setelah pelaku berhasil ditangkap. "Untuk motifnya belum kita ketahui. Nanti kalau pelaku sudah ditangkap, kita akan dapat keterangan. Saat ini, teman pelaku juga masih kami mintai keterangan," tegasnya.(iwan)

Beri komentar


Security code
Refresh