Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 497 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 611 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 489 | Komentar

Baca


Kunjungi PKK Tebing Tinggi di Kota Cilegon Ciwaduk Dianggap Banyak Mengukir Prestasi


Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tebing Tinggi mengunjungi TP PKK Kota Cilegon pada Rabu (4/10). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menggali ilmu dari TP PKK Kota Cilegon yang dianggap memiliki banyak prestasi.

CILEGON - Wakil Ketua TP PKK Tebing Tinggi Nila Oki Doni Siregar berpendapat bahwa Cilegon merupakan salah satu daerah yang banyak mengukir prestasi. "Semoga kami bisa banyak mendapatkan pelajaran dan ilmu dengan kunjungan ini dan membuat TP PKK Kota Tebing Tinggi juga memiliki berprestasi yang sama nantinya," kata Istri Wakil Walikota Tebing Tinggi ini kepada Banten Raya saat meninjau TP PKK Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, kemarin.


Menurut Oki, berbagai penghargaan sudah banyak diraih oleh TP PKK Kota Cilegon termasuk juara tingkat nasional yang pernah diraih dengan kategori pengadministrasian terbaik.
"Penghargaan banyak diraih termasuk tahun ini mereka (TP PKK Kota Cilegon -red) meraih juara tingkat nasional," tuturnya.

Ditambahkan Oki, sebagai Wakil Ketua TP PKK Tebing Tinggi juga mengucapkan terimakasih atas berbagai ilmu yang diberikan, termasuk juga sambutan yang laur biasa oleh seluruh kader TP PKK dari tingkat kota sampai tingkat kelurahan.

"Sambutannya luar biasa diberikan kepada kami, terima kasih banyak untuk semuanya baik kader TP PKK tingkat kota sampai kelurahan, termasuk juga Bapak Camat (Idad Zaldad-red) yang sudah hadir menyambut kami. Banyak hal yang bisa diambil dan dipelajari untuk diimplementasikan nantinya," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kota Cilegon Lili Muflihah Ariadi menjelaskan, kehadirian TP PKK Tebing Tinggi dalam rangka kunjungan merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi TP PKK Kota Cilegon. Dalam kunjungan tersebut banyak hal yang didiskusikan dan saling bertukar informasi terkait dengan PKK.

"Kami bisa saling diskusi dan bertukar informasi terkait berbagai hal tentang PKK. Kunjungan ini juga sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami yang dianggap banyak prestasi. Semoga ini juga menjadikan motivasi bagi kami semuauntuk senntias menambah dan meningkatkannya pada masayang akan datang," ungkapnya.


Lili berharap, semoga dengan niat yang tulus bisa membawa kenangan manis dalam pertemuan kunjungan yang singkat dri TP PKK Kota Tebing Tinggi.

"Prestasi ini adalah raihan bersama, semoga juga bisa ditularkan dan dikembangkan disana. Kami berharap ini menjadi kemajuan untuk bersama dan terutama TP PKK," ucapnya. Ketua TP PKK Kecamatan Cilegon Voni Feftianti Zaldad mengatakan, sedikitnya tiga lokasi akan dikunjungi oleh TP PKK Kota Tebing Tinggi, diantaranya untuk meninjau administrasi TP PKK Kelurahan Ciwedus, rumah sehat Kelurahan Bendungan, dan Kelompok Wanita Tani (KWT) di Kelurahan Ketileng.

"Karena ini tingkat kecamatan ada tiga kelurahan yang dikunjungi, Kelurahan Ciwedus, Bendungan dan Ketileng, semuanya pernah menjadi juara satu PKK tingkat Kota Cilegon," katanya. (mg-uri)

Beri komentar


Security code
Refresh