Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 66 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 50 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 79 | Komentar

Baca


Satu Kader Harus Bawa Satu Suara


SERANG-
Dewan Pembina Partai Gerindra mewajibkan kepada seluruh kadernya untuk minimal membawa satu suara dalam pelaksanaan pemilu 2019. Hal tersebut dilakukan sebagai strategi untuk memenangkan sang pendiri partai, Prabowo Subianto, menjadi presiden 2019-2024.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengatakan, secara garis besar pihaknya bersyukur partai berlambang kepala burung garuda itu bisa terus tumbuh hingga usianya ke-10. Adapun target ke depan adalah mengamankan kursi presiden pada pemilu 2019.

“Kita mensyukuri tahun ini bisa terlaksana dengan baik, ke depan tentunya sebagai parpol kita menuju nomor 1,” ujarnya kepada wartawan usai menggelar jalan santai bersama ribuan kader Gerindra se-Banten dalam rangka HUT ke-10 Gerindra, dari Alun-alun Kota Serang menuju Kantor DPD Gerindra Banten, Sabtu (10/2).

Ia menuturkan, agar programnya bisa teralisasi, Dewan Pembina Gerindra mewajibkan kepada seluruh kader Gerindra minimal bisa membawa 1 suara. “Satu suara, satu kader nambah satu suara. Terkait pendamping Pak Prabowo enggak ngerti,” katanya sambil berjalan meninggalkan wartawan.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond Junaedi Mahesa mengaku bahwa Gerindra memiliki tugas untuk memenangkan pemilu 2019. Untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, dirinya meminta kepada kader untuk senantiasa berbuat baik. Sebab, menurutnya, sikap yang baik dapat memberikan hasil politik yang baik.

“Tergantung dari masyarakat Banten, apakah kami  bisa jadi lebih baik atau tidak. Rapatkan barisan dan raih kemenangan, semoga para kader dapat merapihkan organisasi dan dapat memberikan sikap yang baik terhadap masyarakat," terangnya.

Dengan bersikap dengan baik terhadap masyarakat, maka para kader akan dapat diterima oleh masyarakat. “Maka dari itu saya meminta kepada para kader agar memperbanyak perbuatan dalam kontek amal jariah, agar Partai Gerindra dikenal oleh masyarakat dengan baik dan juga dapat dipilih kembali oleh masyarakat," katanya. (dewa)




Beri komentar


Security code
Refresh